Hyundai CRETA : Wajib Coba Biar Tau Rasanya!

oleh -56 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Dari tahun – ke tahun, perkembangan pasar SUV di Indonesia terus meningkat. Bahkan, kini SUV menjadi tren tersendiri di kalangan pecinta otomotif di Indonesia, dan membuat permintaan akan segmen ini cukup tinggi.

Salah satunya adalah segmen sub compactSUV yang terus menggerus pasar hatchback di Indonesia. Dan salah satu pemain terbaru di segmen ini sekaligus mobil yang paling canggih di kelasnya adalah Hyundai CRETA. Yuk kita simak apa sih poin – poin menarik yang membuat Hyundai CRETA layak untuk dipinang.

Pionir Teknologi Canggih di Kelasnya

Di segmennya, Hyundai CRETA menawarkan sejumlah hal baru yang berbeda dibandingkan rivalnya. Hyundai Motor Indonesia nampaknya paham benar apa saja kelengkapan dan set up sebuah SUV yang dibutuhkan dan digemari oleh konsumen di Indonesia.

Pertama, Hyundai CRETA memiliki bantingan suspensi yang paling nyaman di kelasnya. Pasar yang didominasi SUV bersuspensi kaku nampaknya sudah cukup jenuh dengan komposisi tersebut, dan Hyundai CRETA hadir dengan opsi yang berbeda dan menyegarkan.

Selain itu, Hyundai CRETA juga mengusung teknologi yang pertama di kelasnya, yaitu teknologi telematika bernama Bluelink. Hyundai Bluelink sendiri adalah sebuah vehicle relation management yang menghubungkan pengguna dengan mobil Hyundai CRETA miliknya.

Baca Juga  Cegah Covid-19, Wakapolda Maluku Imbau Warga Ikut Vaksinasi

Melalui aplikasi ini, maka kita bisa mengakses informasi Hyundai CRETA milik kita, seperti notifikasi dan tracking jikalau amit – amit Hyundai CRETA kita dicuri. Lalu juga bisa mengakses road side assistance dan juga emergency assistance. Serta bisa digunakan sebagai remote engine start/stop, remote climate control, remote door lock/unlock dan remote horn & light control.

Semuanya terkoneksi di smartphone kalian, dan fitur canggih nan futuristis ini bisa kalian operasikan sangat mudah.

Oiya, Hyundai Bluelink juga bisa menampilkan diagnostic report informasi, hingga vehicle health dan vehicle status dari unit Hyundai CRETA kalian. Sejumlah mode khusus seperti valet mode dan geo fencing juga tersedia di aplikasi ini.

Baca Juga  Miris! Tidak Ada Akses Internet, Siswa MTS Baiturrahman Galela Ujian di Bawah Pohon Kelapa

Super Aman, Tapi Mudah Dimiliki

SmartSense juga menjadi salah satu daya tarik yang tidak dimiliki oleh produk lain di segmen yang dihuni oleh Hyundai CRETA. SUV yang diproduksi oleh Hyundai Motor Indonesia secara lokal di Tanah Air ini memiliki sejumlah fitur unggulan seperti Forward Collision-avoidance AssistLane Following AssistLane Keeping AssistBlind-spot Collision-avoidance AssistRear Cross-traffic Collision-avoidance Assist dan 6 buah airbag.

Nah, sejumlah poin menarik dari Hyundai CRETA memang memerlukan experience langsung sehingga kalian bisa bereksplorasi dengan fitur – fitur tersebut. Oleh karenanya, pastikan kalian mencoba langsung Hyundai CRETA di kota kalian. Btw, Hyundai Motor Indonesia juga sedang menggelar banyak event Hyundai CRETA lho.

Baca Juga  Pada Mei 2021, Kota Ambon Alami Inflasi Sebesar 0,78 Persen. Kota Tual 0,11 Persen

Lantas, dengan sejumlah fitur futuristis dan canggih untuk sebuah SUV yang ditawarkan di Hyundai CRETA, apakah susah untuk memiliki mobil ini? Tenang, saja, karena baru – baru ini kami mendengar beberapa fakta menarik. Pertama, Ternyata Hyundai menerapkan tarif down payment yang cukup rendah, yaitu 20% saja atau sekitar 68 jutaan Rupiah.

Selain itu, Hyundai Motor Indonesia juga memberikan opsi cicilan mulai 2,8 jutaan per bulan selama 3 tahun. Angka ini lebih rendah 60% lho dibanding paket serupa pada umumnya. Yang paling penting, Hyundai juga menjamin resale value senilai 70% dari harga pembelian dalam tempo 3 tahun. Jarang – jarang kan ada brand mobil yang menggaransi hal ini.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Yuk cobain Hyundai CRETA di kota kalian, Mimin aja udah, masa kalian belum.

(red/AutonetMagz.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.