Hyundai ‘Ngegas’ di GIIAS 2021: Creta Terlaris, Mobil Listrik Tembus 100 Unit

oleh -9 views
Link Banner

Porostimur.com – Jakarta: PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) tampil perdana dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Tercatat 1.477 surat pemesanan kendaraan (SPK) terjadi selama perhelatan yang digelar pada 11 – 21 November 2021 ini.

Seperti diketahui GIIAS 2021 menjadi lantai perkenalan Hyundai Creta. SUV berkapasitas 5-penumpang itu berhasil memikat perhatian konsumen. Hyundai menyebut Creta jadi model paling banyak SPK, yang disusul SUV premium Hyundai Palisade.

“Kami sangat senang dengan hasil yang kami dapatkan khususnya untuk Hyundai Creta yang memperoleh hampir 50% dari total penjualan produk Hyundai, ini menunjukkan tingginya kepercayaan pelanggan terhadap produk pertama Hyundai yang kami produksi di Indonesia,” kata Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur dalam keterangan pers, Kamis (25/11/2021).

Baca Juga  Tim Supervisi Vaksinasi Mabes Polri Sambangi Polda Maluku

Hyundai Creta mendominasi penjualan di GIIAS 2021 dengan total 670 SPK. Sedangkan Hyundai Palisade mencapai 420 SPK.

Hyundai di GIIAS 2021Hyundai di GIIAS 2021 Foto: Hyundai Motors Indonesia

Tak ketinggalan, Hyundai juga turut serta membawa line up mobil listriknya buat konsumen Indonesia. Selama GIIAS 2021, mobil listrik Hyundai juga dipesan lebih dari 100 unit.

“Hasil ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan kami menjadi game-changer di industri otomotif Indonesia,” imbuh Makmur.

Hyundai Creta dirilis mulai harga Rp 270 juta. Mobil yang bakal berhadapan dengan Honda HR-V itu yakin bisa menjadi market leader di kelasnya.

Pabrikan asal Korsel ini juga menjadi peserta pameran terbesar di arena GIIAS 2021 dengan luas 2.479 meter persegi. Dalam booth tersebut, Hyundai menghadirkan beragam aktivitas seperti pengenalan Hyundai Bluelink, My Own Creta, Hyundai x Chelsea Game Zone, Hyundai x BTS Interactive Photobooth, pengenalan platform E-GMP, hingga visualisasi pabrik Hyundai Motor di Indonesia.

Baca Juga  MK Putuskan Masa Jabatan Kepala Desa Maksimal Tiga Periode

(red/detikcom)

No More Posts Available.

No more pages to load.