I Wayan Darma Resmi Mendaftar Sebagai Calon Ketua Umum KMHDI

oleh -32 views

Porostimur.com, Ambon – Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PP KMHDI) I Wayan Darmawan resmi mendaftar sebagai Calon Ketua Presidium PP KMHDI Periode 2023-2025.

Pendaftaran dilakukan dengan mengirimkan berkas ke email Tim Seleksi Presidium PP KMHDI.

“Benar, hari ini saya secara resmi telah menyerahkan syarat administrasi calon Presidium PP KMHDI kepada Tim seleksi melalui email Tim Seleksi” ujar Darmawan kepada awak media, Sabtu (22/7/2023).

Sebagai syarat administrasi pencalonan, Darmawan melampirkan berbagai berkas persyaratan yang menjadi syarat pendaftaran yang telah di tetapkan oleh Tim Seleksi.

“Berkas yang saya kirim sebagai syarat calon presidium hari ini berupa bukti telah mengikuti Diklat Menejemen Organisasi, Training of Trainer, Kaderisasi Tahap 1, Kartu Tanda Anggota (KTA), bukti Pernah menjadi pengurus KMHDI dan surat keterangan sehat dari rumah sakit,” ujar Darmawan kepada wartawan.

Baca Juga  29 Warga Palestina Tewas Dirudal Israel saat Nonton Bola: 'Potongan Tubuh Berserakan'

Selain berkas administrasi pribadi, saya juga menyertakan rekomendasi dari 3 (tiga) pimpinan cabang atau daerah sebagai salah satu syarat wajib pencalonan, sambungnya.

Darmawan mengatakan pencalonan ini telah melalui proses diskusi panjang bersama teman teman dari berbagai Cabang KMHDI di seluruh Indonesia.