IAIN Ambon Kini Punya 3 Mahasiswa Asing Asal Thailand

oleh -45 views

Porostimur.com, Ambon – Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ambon, Prof. Zainal Abidin Rahawarin, menerima dan menyerahkan tiga mahasiswa asing asal Negara Thailand kepada para dekan. Penyerahan tiga mahasiswa asing ini berlangsung di Ruang Aula Lt III Gedung Rektorat IAIN Ambon, Senin (4/9/2023).

Tiga mahasiswa asal Thailand yang melanjutkan kuliah pada Tahun Akademik 2023/2024 ini diantaranya, Mu Aweeya Musor, Program Studi Hukum Keluarga Fakultas Syariah, Manasree Chemam, Prodi Hukum Ekonomi Syariah Fakultas Syariah, dan Hasan Kuning, Prodi Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FITK).

Rektor, menyambut hangat kedatangan tiga mahasiswa asal Thailand yang akan menimba ilmu S1 di IAIN Ambon selama empat tahun ke depan. Kini, tiga mahasiswa tersebut menempati Gedung Training Center IAIN Ambon. Tak saja Rektor, tiga mahasiswa ini disambut seluruh unsur pimpinan dan pegawai yang ada di kampus IAIN Ambon, berlangsung di Aula Lt III Gedung Rektorat.

Baca Juga  Partai Ke-208 Ronaldo Berakhir dengan Kemenangan atas Cheska

“Akhirnya, hari ini dapat terwujud dengan hadirnya 3 orang mahasiswa asing yang baru pertama kali di IAIN Ambon, dan bahkan mungkin pertamakali pada perguruan tinggi di seluruh Maluku untuk mahasiswa asal luar negeri,” tutur Rektor.