Ibadah Persiapan Natal, Jemaat GPM Poka Terapkan Protokol Kesehatan

oleh -85 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Jemaat GPM Poka melangsungkan ibadah persiapan perayaan Natal, Kamis (24/12/2020) di Gedung Gereja Sejahtera Poka. Ibadah persiapan Natal di Gereja Sejahtera Poka dilaksanakan dua kali yaitu pada pukul 17.00 dan 19.00 WIT.

Pantauan Porostimur.com di Gedung Gereja Sejahtera Poka, ibadah persiapan Natal ini menerapkan protokol kesehatan bahkan tim Satgas Covid-19 disiapkan didepan dan disamping gedung gereja untuk mengecek suhu tubuh, mewajibkan setiap jemaat untuk mencuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam gedung Gereja, mewajibkan jemaat memakai masker, dan mengarahkan jemaat untuk tetap menjaga jarak ketika berada di dalam Gereja.

Ibadah persiapan Natal ini berjalan penuh hikmat dan ibadah ini dipimpin oleh Pdt. O Rahabeat. Dalam refleksinya, ia mengajak jemaat untuk berbagi terang dan berbagi hidup meski di tengah pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga  Dilaporkan ke Polisi, MRFT: Saya Tunggu Surat Panggilan

“Kita harus pertahankan terang baik besok, lusa, tahun depan, dan seterusnya. Kita menjadi terang dimana saja karena Tuhan yang kita percaya adalah terang yang abadi, Tuhan Yesus menolong dan memberkati Jemaat GPM Poka, Amin”, ucap Pdt. O Rehabeat mengakhiri khotbahnya. (alena)