Ibrahimovic: Milan Adalah Rumah Saya

oleh -105 views
Link Banner

Porostimur.com | Milan: Zlatan Ibrahimovic baru saja mendarat di Kota Milan dan akan segera melakukan serangkaian tes medis di klinik Madonnina pada Kamis (2/1) waktu setempat. Kembali ke San Siro, Ibra mengungkapkan kegembiraannya.

“Saya selalu mengatakan ini (Milan) adalah rumah saya dan akhirnya saya kembali. Saya sudah melalui banyak klub dalam hidup saya, tetapi kali ini saya telah kembali dan itu yang penting,” ujar Ibra kepada media sesaat setelah mendarat di Bandara Linate, Milan, dilansir Football Italia, Kamis.

Sementara itu, Ibrahimovic ditanya apakah ia memiliki pesan kepada ratusan penggemar yang memadati bandara hanya untuk menyambut kedatangan bomber 38 tahun. “Akhirnya saya di sini, tunggu saya di San Siro dan kita akan melompat lagi,” sambung dia.

Baca Juga  Gempa Magnitudo 7.2, BPBD Malut Catat 6 Desa Alami Kerusakan Paling Parah

Dalam laporan tersebut, Ibra bergegas mengunjungi klinik Madonnina ubtuk menjalani serangkaian tes medis. Ia akhirnya bergabung dengan skuat Stefano Pioli pada sesi latihan di Milanello.

Petualangan kedua Ibrahimovic di Milan akan dimulai pada akhir pekan nanti. Setelah resmi tak memperpanjang kontrak bersama LA Galaxy, Ibra akhirnya kembali ke klub asal kota mode Italia dengan status free transfer.

Ini merupakan periode kedua bagi penyerang asal Swedia berseragam merah-hitam. Sebelumnya, Ibracadabra pernah memperkuat i Diavolo Rosso pada musim 2010/2011 hingga 2011/2012 sebelum akhir merapat ke Paris Saint-Germain (PSG).

Bersama i Rossoneri, Ibra memiliki tugas berat. Kali ini ia dipandang sebagai leadership di atas lapangan menemani Alessio Romagnoli dkk. Pasalnya, skuat muda Milan dinilai gagal tampil percaya diri ketika menghadapi tim-tim unggulan seperti Juventus, Inter Milan, AS Roma, dan SS Lazio.

Baca Juga  Kapolda Maluku Buka Rakor Kesiapan Pengamanan Operasi Ketupat Siwalima 2021

Hasil tersebut membuat Iblis Merah sementara tercecer di posisi 11 klasemen Serie A Liga Italia dengan hanya memperoleh 21 angka dari 17 pertandingan yang telah dilakoni. Selanjutnya, Milan bakal berhadapan dengan Sampdoria di Stadion San Siro, Senin (6/1) mendatang.

Belum ada kepastian apakah Ibrahimovic akan langsung menjalani debut perdananya bersama Milan. Sebab, ia harus lebih dahulu menjalani masa pemulihan setelah melalui perjalanan jauh. (red/rtm/rep