Ikatan Keluarga Alumni Sylva Indonesia STP Labuha akan Gelar MUSDA Ke-I

oleh -22 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Keluarga BesarAlumni Sylva Indonesia STP Labuha berencana menggelar musda ke 1 yang akan di laksanakan pada hari sabtu 05, juni 2021 kedepan.

Sylva Indonesia sendiri adalah organisasi kejuruan yang berstatus organisasi intra kampus bersekala nasional, dan tersebar diseluruh universitas atau perguruan tinggi Indonesia yang memiliki fakultas ataupun jurusan kehutanan, hingga saat ini sylva Indonesia sudah memiliki 36 cabang penuh serta 2 cabang persiapan seluruh Indonesia.

Pembentukan IKA SYLVA STP LABUHA ini di inisiatif oleh beberapa alumni sylva stp labuha dengan tujuan memperkuat tali silaturahmi serta meningkatkan jiwa korsa sesama alumni, Sehingga pada hari senin tanggal 10 Mei 2021 melaksanakan Buka Bersama ( BUKBER) dengan beberapa alumni serta pengurus cabang sylva Indonesia stp labuha (PCSI STP LABUHA), dan dirangkaikan pembentukan panitia MUSDAH Ke 1 SYLVA INDONESIA STP LABUHA.

Baca Juga  Basarnas Akhiri Pencarian Dua Korban Perahu Tenggelam di Pulau Kelang

Pada acara Bukber tersebut saudara Fauzi Ilham S.Hut terpilih sebagai Ketua panitia dalam pelaksanaan MUSDA ke 1 IKA Sylva Indonesia STP Labuha nantinya.

Pembentukan IKA SYLVA INDONESIA STP LABUHA ini bertujuan untuk memeperkuat jalinan silaturahmi sesama alumni. Hal tersebut disampaikan oleh koordinator alumni Fadli Mahmud selaku ketua umum pertama PC SYLVA INDONESIA STP LABUHA

“Saya mensuport inisiatif dari teman teman alumni untuk membentuk ikatan alumni, agar lebih memperkuat silaturahmi yang sifatnya kekeluargaan serta tetap memperkokoh jiwa solidaritas yang telah lama dibentuk sejak tergabung dalam organisasi ini, sehingga mempermudah adik adik Pengurus Cabang Sylva Indonesia STP Labuha dalam menginventarisir alumni dan dapat membantu pengurus cabang dalam menjalankan program-program PCSI STP LABUHA pada khususnya dan STP LABUHA pada umumnyaumumnya,” terangnya

Baca Juga  Seniman Sula Bikin Lagu untuk Korban Gempa di Halsel

Terpisah dari itu ketua panitia MUSDAH Ke-1 IKA SYLVA INDONESIA STP LABUHA berharap agar seluruh alumni sylva ikut serta membantu dan berkontribusi dalam kegiatan ini.

“Kami atas nama panitia mengharapkan agar seluruh teman-teman alumni sylva Indonesia STP Labuha dapat berkontribusi untuk mensukseskan kegiatan Musda IKA SYLVA INDONESIA STP LABUHA yang telah di rencanakan,” harapnya. (adhy)