Ikatan Keluarga Maluku Bakal Gelar Makan Patita di Weda Halmahera Tengah

oleh -21 views

Porostimur.com, Weda – Dewan Pengurus Ikatan  Keluarga Maluku (IKM) Cabang Provinsi Maluku Utara, bakal menghelat hajatan Makan Patita’ di Halmahera  Tengah pada Senin, 25 November 2023 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pengurus IKM Arsyad Sanaki, di kedai Black Pink, Taman Kota Weda, Desa Fidi Jaya, Minggu (19/11/2023).

Ia mengatakan, hajatan Makan Patita Ini bertujuan untuk mempersatukan tali silaturahmi  basudara Maluku dan masyarakat Halmahera Tengah. ” Tema dari hajatan ini yang kita angkat yakni Makan Patita Maluku Bersatu di Bumi Fagogoru,” kata  Arsyad,

Arsyad menambahkan, kegiatan ini juga digelar sebagai  semangat membangun dan rasa persaudaraan antara Maluku dan Maluku Utara.

“Harapan kami  tentu ini sudah menjadi sebuah inspirasi bagi masyarakat maluku yang ada di Halmahera Tengah khususnya Bumi Fagogoru. Kita datang disini  cari uang,” tegas Arsyad.

Baca Juga  Top! Mohamed Salah 200 Gol di Liverpool

Adapun kegiatan ini rencannya akan mengundang Gubernur Maluku Utara, Danrem serta Sultan Tidore dan sejumlah pejabat lainnya. (red/mctidore)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News