Ikut Evaluasi Standar Pelayanan Tahun 2024, LPP Ambon Konsisten Benahi Standar Pelayanan

oleh -10 views
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 100

Porostimur.com, Ambon – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas III Ambon, Fifi Firda dan Salah satu Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas III Ambon mengikuti kegiatan evaluasi Standar Pelayanan (SP) Sistem Operasional Prosedur (SOP) dan Sistem Informasi Pelayanan Publik (SIPP) Tahun 2024, Rabu kemarin, di Golden Palace Hotel, Ambon.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku Hendro Tri Prasetyo, saat membuka kegiatan mengatakan setiap penyelenggara pelayanan publik wajib menyusun, menetapkan, dan menerapkan standar pelayanan dan maklumat pelayanan dengan memperhatikan kemampuan penyelenggara kebutuhan masyarakat dan kondisi lingkungan untuk menciptakan keseragaman format standar pelayanan dan maklumat pelayan di lingkungan kanwil kemenkumham Maluku.

Baca Juga  Jangan Remehkan! Ini Bahaya Mengenakan High Heels Terlalu Lama

“Diharapkan semua pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan secara integral dan sebagai filter dari setiap standar pelayanan pada masyarakat,” harapnya.

Lebih lanjut, Hendro, mengatakan standar pelayanan merupakan proses pembelajaran yang terus menerus berjalan. Standar pelayanan akan lebih baik jika didukung dengan norma-norma atau aturan-aturan pelaksana standar yang disebut dengan Sistem Operasional Prosedur (SOP) dan wajib diikuti dalam berbagai proses penyelenggaraan administrasi pelayanan.

No More Posts Available.

No more pages to load.