Ikut Sebal Sama Karakternya, Reza Rahadian Sebut Aris Manipulatif

oleh -64 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Aktor Reza Rahadian kembali mengambil hati banyak masyarakat Indonesia berkat kemampuan aktingnya yang luar biasa. Namun sayangnya kali ini publik yang tersanjung melihat akting Reza bukannya dibuat senang malah jengkel bukan main. Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran karakter yang diperankan Reza sebagai tukang selingkuh berhasil mengaduk emosi penonton setianya.

Reza diketahui berperan sebagai Aris di serial “Layangan Putus” yang tengah hits saat ini. Aris dikisahkan sudah menikah dan memiliki satu orang anak bersama Kinan yang diperankan oleh Putri Marino. Namun Aris justru selingkuh dengan Lydia yang dimainkan tak kalah epik oleh Anya Geraldine.

Siapa sangka jika akting ketiganya membuat serial ini digandrungi bahkan sampai trending. Di tengah ketenaran serial mereka, kini Reza Rahadian ikut buka suara tentang sosok Aris yang menjadi “musuh publik”.

Baca Juga  Top! Ronaldo Pemain Pertama dengan 100 Gol di 3 Liga Berbeda

Reza rupanya juga menilai Aris sebagai karakter yang sangat kejam dan manipulatif. Ia bahkan memberikan komentar tak kalah “pedas” hingga menunjukkan ekspresi super kesal saat membicarakan mengenai karakter yang dimainkannya sendiri ini.

“Kalau dari Reza Rahadian mau ngomong apa ya ke Aris. Ba****n ke laut aja, tenggelem, kemudian apa ya, manipulatif. Oke thank you bye,” kata Reza Rahadian dikutip dari akun Instagramnya @officialpilarez.

Video Reza Rahadian ini pun langsung diramaikan oleh tanggapan netizen. Sebagian rupanya meledek ekspresi Reza yang kesal dengan karakternya. Sebagai bentuk pujian, warganet ramai memuji Reza yang berhasil membuat publik tak kalah emosi.

Big thumbs ya buat pemainnya.. kl reza jgn ditanya, putri bagus bgt emosinya, anya jg termasuk sukses disebelin emak2,” puji akun @enni******. “Lah dia yg meraninnya aja kezel apalagi yg nontonnya kak,” ledek akun @nurul*****. “Kocaaaak, dia yg meranin aja kesel,” tawa akun @hana******.

Tak hanya itu saja, bahkan karakter Aris berhasil menarik perhatian sejumlah public figure. Salah satunya Prilly Latuconsina yang sempat dibuat nangis saat menonton serialnya.

Baca Juga  OKP Cipayung Plus Unjuk Rasa di DPRD Maluku, 76 Tahun Katong Miskin

Dari Prilly: PERGI DEH LO RIS YG JAUH DARIPADA W LEMPAR PANCI,” kelakar Prilly ikut nimbrung pada video di atas.

(red/wowkeren)

No More Posts Available.

No more pages to load.