Ikuti Jejak Sang Ayah, Kini Giliran Fachri Albar Ditangkap Karena Narkoba

oleh -120 views
Fachri Albar
Link Banner

@Porostimur.com | Jakarta – Aktor Fachri Albar kembali berurusan dengan narkoba. Rabu pagi, (14/2/2018), ia ditangkap satuan narkoba di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan.

Dalam penangkapan tersebut ditemukan barang bukti 1 paket sabu, 2 papan dumolit, lintingan ganja, korek seeta alat bong (cangklong).

“Betul (ditangkap), nanti siang dirilis. Saat ini lagi pemeriksaan,” kata Kapolres Jaksel, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto melalui sambungan telepon, Rabu (14/2/2018).

Fachri Albar, bukan kali pertama baginya dekat dengan dunia narkoba. Jauh sebelum ini, tepatnya tahun 2007 ia juga sempat berurusan dengan narkoba.

Link Banner

2007, saat di mana sang ayah, Ahmad Albar juga tersangkut narkoba yang kemudian ditahan. Dalam penangkapan saat itu, Kepolisian menemukan sejumlah kokain di kamar Fachri, namus saat itu Fachri tak berada di tempat malah kabur dan menjadi DPO.

Baca Juga  Terima Kunjungan Silaturahmi HIPMI, Kapolda Maluku Ajak Ikut Berperan Sosial

Tak lama berselang, Fachri menyerahkan diri dan diserahkan ke BNN untuk diperiksa, dan hasilnya dirinya tidak terbukti positif menggunakan narkoba. (web-rp)