Ikuti Rakornas di Jambi, KAHMI SBT apresiasi Bupati Keliobas

oleh -41 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Salah satu agenda nasional yang digelar Korps Alunni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) yakni Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Jambi, Jumat (23/11) hingga Minggu (25/11).

Maluku sendiri turut ambil bagian dalam Rakornas KAHMI di Jambi ini, dengan mengirimkan delegasi KAHMI Kabupaten Seram Bagian Barat (SBT).

Saat berhasil dikonfirmasi wartawan via sambunga  telepon seluler, hal ini dibenarkan Ketua KAHMI Kabupaten SBT, Hatab Kilbaren.

Menurutnya, dirinya berkesempatan mewakili delegasi Maluku bersama-sama dengan Sekretaris Umum KAHMI, Buatan M. Irfan.

Link Banner

Dalam Rakornas KAHMI ini, akunya, para peserta yang hadir terdiri dari Majelis Wilayah dan Majelis Daerah yang berasal dari Sabang sampai Marauke.

Sementara undangan kehormatan dalam Rakornas KAHMI kali ini, jelasnya, yakni Ketua Dewan Etik KAHMI Nasional sekaligus Wakil Presiden RI, Dr. Hi. M. Yusuf Kalla, Dr. Ir. Akbar Tanjung, serta Ketua Majelis Nasional KAHMI Ayunda, Prof. Dr. Siti Zuhra,MA.

Baca Juga  Kejari Bitung Musnahkan 49 Babuk Hasil Rampasan Berkekuatan Hukum Tetap

Diapresiasinya mediasi Bupati SBT, Abdul Mukti Keliobas, kepada pihaknya, sehingga bisa turut ambil bagian dalam rakornas dimaksud.

Diharapkannya, keterlibatan KAHMI SBT dalam Rakornas ini, akan memberikan dampak dalam proses pembangunan Kabupaten SBt kedepan.

”Akhirnya atas nama Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Seram Bagian Timur, kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Seram Bagian Timur, Bapak Abdul Mukti Keliobas, yang telah membantu memfasiliasi MD KAHMI SBT untuk mengikuti kegiatan dimaksud. Semoga MD KAHMI SBT dapat berkontribusi bersama Pemerintah Daerah dalam pembangunan SBT kedepan. Yakin, Usaha Sampai,” pungkasnya. (keket)