Imam Besar FPI Rizieq Syihab Titip Pesan Jaga Kerukunan Bangsa dan Cinta NKRI

oleh -92 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Rizieq Syihab menyampaikan pesannya kepada seluruh umat Islam di Indonesia untuk tetap menjaga kerukunan bangsa dan cinta pada NKRI.

Pesan ajakan imam besar Front Pembela Islam (FPI) yang disampaikan Ketua Forum Santri Indonesia, Hanif Al-Attas dari Kota Ambon, Provinsi Maluku ini sekaligus menegaskan kembali konsistensi kesetiaan FPI terhadap Pancasila dan NKRI setelah memperoleh rekomendasi izin perpanjangan ormas dari Kementerian Agama RI.

“Pemilu telah selesai. Tidak ada lagi nomor satu dan dua, yang ada hanyalah nomor tiga, yakni persatuan Indonesia,” tutur Rizieq lewat tausiyah Hanif pada acara Tabligh Akbar Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di pelataran Masjid Raya Al-Fatah Ambon, Jumat (21/2) tadi malam.

Baca Juga  Pemkab Halbar Gelar Sidang Kode Etik, Perkara Ajakan Selingkuh Salah Satu Pejabat

Acara tabligh akbar yang diselenggarakan yayasan Ar-Rahmah Ambon ini  dihadiri Plt Kakanwil Kemenag Maluku, Jamaludin Bugis, Kapolda Maluku, Baharudin Djafar, Pangdam XVI Pattimura Ambon, sejumlah pejabat Forkopimda Maluku, unsur TNI/Polda Maluku bersama ratusan warga muslim Kota Ambon.

Selain diramaikan, acara tabligh akbar ini juga dihiasi lantunan shalawat yang dipandu langsung oleh Ahmad Assagaff, seorang habib dari Tuban Jawa Timur. (keket/Sam/inmas)