Imbas Bintangi Film Ipar Adalah Maut, Michelle Ziudith Gelisah hingga Susah Tidur

oleh -19 views

Porostimur.com, Jakarta – Michelle Ziudith terlibat dalam penggarapan film Ipar Adalah Maut. Aktris 29 tahun itu berperan sebagai Nisya, korban perselingkuhan suaminya, Aris (Deva Mahenra).

Michelle Ziudith menjalani proses syuting yang tak mudah. Terlebih sosok yang ternyata selingkuhan sang suami adalah adiknya sendiri, Rani (Davina Karamoy).

Guna meluapkan emosi tersebut, Michelle Ziudith kerap menangis. Bukan hanya dalam set, tetapi juga dalam proses reading.

Profil Michelle Ziudith (Instagram/@michelleziu)
Profil Michelle Ziudith (Instagram/@michelleziu)

“Memang sedalam itu dan ceritanya cukup berat. Apalagi aku belum memulai pernikahan, sementara Nisya dalam proses perjalanan ini,” kata Michelle Ziudith, dikutip, Sabtu (30/3/3034).

Bukan hanya menangis, Michelle Ziudith juga gelisah sampai susah tidur. Ia yang terbawa peran, bahkan sempat sulit keluar dari karakter Nisya di film tersebut.

Baca Juga  KPK Periksa Kepala BPKAD dan BPD Provinsi Maluku Utara

“Nggak bisa tidurnya tuh karena gelisah. Aku gelisah karena mau balik ke Michelle tapi susah,” ucap Michelle Ziudith.

Michelle Ziudith tidak bisa membayangkan jika karakter Nisya menjadi kenyataan. Walaupun ia tidak berharap hal buruk itu sampai terjadi.

“Aku gak siap kalau aku nanti jadi Nisya, aku takut banget kalau nanti orang yang aku percaya, suami aku dia tiba-tiba pergi mengkhianati aku,” kata artis yang pernah beradu peran dengan Jefri Nichol tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.