IMM Cabang Ambon Desak Kapolda Maluku Evaluasi dan Sanksi Kapolresta Ambon

oleh -177 views

Porostimur.com, Ambon – Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) Cabang Ambon, mendesak Kapolda Maluku mengevaluasi dan memberi sanksi kepada Kapolresta Pulau Ambon & Pulau-pulau Lease Driyano Andri Ibrahim atas dugaan pemalsuan surat aksi.

Hal tersebut dilakukan berdasarkan, surat aksi yang dipublish Instituti Polresta P. Ambon dan Pp. Lease, yang diduga tidak memiliki stempel dan tanda tangan yang dilayangkan oleh IMM Cabang Ambon dan Permahi Ambon.

Ketua IMM Cabang Ambon Rizki Rumadan membeberkan, pihak Polresta Ambon dan Pp. Lease, telah menyebarkan berita hoaks, dan menuding kesekretariatan IMM ilegal.

“Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Kota Ambon dalam minggu-minggu ini tidak pernah melayangkan surat aksi di Polresta Ambon, kalaupun ada pasti suratnya ada cap dan tanda tangan pimpinan dan korlap. Sebaran berita surat aksi ilegal tanpa cap dan tanda tangan adalah penghinaan serta pencamaran nama baik oleh pimpinan polres terhadap lembaga serta kesekretariatan IMM, dan sengaja memalukan semua kader IMM Cabang Ambon secara khusus dan IMM di seluruh Indonesia dengan menyebarkan surat tanpa cap dan tanda tangan, itu security organisasi.” ujar Rumadan, Selasa (11/06/2024).

Baca Juga  Mayat Bayi Ditemukan di Pantai Wailela Ambon, Masih Lengkap dengan Tali Pusar dan Ari-ari

Rumadan juga mengatakan, berita yang tersebar di media, dan sikap Kapolresta Ambon menunjukkan adanya dugaan sabotase gerakan saling mengkambing hitamkan sekelompok orang yang  berkepentingan terhadap kasus-kasus tertentu. 

No More Posts Available.

No more pages to load.