IMM Cabang Ambon Desak Kapolda Maluku Evaluasi dan Sanksi Kapolresta Ambon

oleh -181 views

Tak hanya itu, dirinya meminta kepada Kapolres Pulau Ambon dan P.P Lease Driyano Andri Ibrahim, agar bertanggung jawab terhadap berita yang tersebar.

“Kapolres Pulau Ambon dan P.P Lease Driyano Andri Ibrahim, harus banyak baca terutama regulasi dan aturan hukum terkait penyampaian pendapat di muka umum, karena surat aksi bukan bersifat izin melainkan sifatnya pemberitahuan, kalau benar ada surat aksi yang masuk, itu hak warga negara, harus baca dan paham tentang apa itu hak,” katanya.

Rumadan berharap, Kapolda Maluku memberikan teguran keras terhadap tindakan Kapolres Pulau Ambon dan Pp. Lease Driyano Andri Ibrahim, sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Sekali lagi, hal ini sangat manyakiti perasaan semua kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, sebab kesekretariatan organisasi IMM punya dasar hukum yang jelas, IMM adalah organisasi nasional yang sah, patuh terhadap konstitusi negara, pancasila dan hukum negara. Untuk itu, Kapolda Maluku harus memberikan ketegasan kepada Kapolres Pulau Ambon dan Pp. Lease Driyano Andri Ibrahim agar bertanggung jawab atas tindakan tersebut,” harapnya. (Iswandi Kelilauw)

Baca Juga  Pj. Gubernur Maluku Lantik Affandy Hassanusi sebagai Penjabat Wali Kota Tual

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.