Imran Lolori Sumbang Ratusan Sak Semen untuk Pembangunan Mushola Toniku

oleh -256 views
Link Banner

Porostimur.com|Jailolo: Imran Lolori menyumbangkan ratusan sak semen untuk pembangunan Mushola Al-Muhajidin di Desa Toniku, Kecamatan Jailolo Selatan (Jalsel), Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Selasa (23/6/2020)

Penyerahan yang berlangsung di desa Toniku dan diserahkan langsung oleh Imran Lolori kepada pemerintah Desa (Pemdes) Desa Toniku, disaksiakn oleh BPD dan warga sekitar.

Kata Imran, pemberian sumbangan tersebut merupakan kepeduliannya terhadap masyarakat Halbar yang ada di Desa Toniku yang tengah membangun Mushola.

“Sebagai manusia, kami turut terpanggil untuk saling membantu, agar terus merawat dan menjaga kebersamaan kita sebagai umat manusia”, ujarnya.

Link Banner

“Apalagi ini terkait pembangunan rumah ibadah. Semoga sumbangan ini dapat dipergunakan dengan baik, sehingga rumah ibadah ini cepat selesai pembangunannya,” imbuh Lolori.

Baca Juga  Tetangga yang Tak Akur

Dikesempatan yang sama, Kepala Desa (Kades) Desa Toniku, Samad Sadek menyampaikan bahwa masyarakat Toniku mengucapkan terima kasih atas sumbangan pembangunan Mushola Al- Muhajidin, karena dengan sumbangan tersebut dapat meringankan kebutuhan pembangunan Mushola.

“Kami sangat berterimakasih kepada bapak Imran Lolori atas kepeduliannya kepada warga Desa Toniku, karena apa yang bapak sumbangakan dapat meringankan beban kebutuhan pembangunan mushola di desa kami,” pungkasnya. (ash)