Ingin Tampil dengan Style Hijab Feminine Saat ke Kantor? Yuk, Intip Tips Berikut Ini

oleh -38 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Ada banyak cara untuk bisa mendapatkan gaya outfit feminine untuk hijabers. Bagi para hijabers, kamu bisa menggunakan kombinasi hijab, atasan, celana, rok, hingga dress untuk dijadikan tampilan yang rapi dan manis.

Namun, khusus untuk outfit kantor dengan gaya feminine, kamu harus lebih cermat dalam memadukan tiap fashion item untuk menghindari tampilan yang terlalu santai dan berlebihan. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu lakukan.

Model hijab simpel akan lebih nyaman digunakan saat bekerja di kantor.
Hijab ke Kantor/ Sumber: freepik.com


Pilih Kombinasi Warna Lembut

Style feminine identik dengan kombinasi warna-warna cerah. Namun, untuk menghindari tampilan yang berlebihan dan mencolok saat di kantor, pastikan kamu memilih kombinasi warna yang lembut. Pilihan warna dengan nuansa pastel dapat menjadi pilihan yang tepat untuk memberikan kesan girly dan manis.

Baca Juga  Presiden Jokowi: Banyak Polisi Jaksa Peras Pengusaha, Saya Minta Dipecat
Warna hijab yang netral akan terlihat lebih manis saat dikenakan di kantor.
Hijab Saat Bekerja/ Sumber: freepik.com


Gunakan Rok dengan Model A-Line atau Skinny

Jika kamu ingin menggunakan rok, pilihlah rok dengan model A-line atau skinny untuk memberikan tampilan yang lebih rapi dan formal. Rok dengan potongan ini juga memberikan kesan profesional. Sangat pas untuk kamu gunakan saat akan bertemu dengan klien atau rapat dengan petinggi perusahaan.

Link Banner


Perhatikan Motif dan Detail

Style outfit feminine sangat identik dengan motif-motif cantik dengan kombinasi warna-warni. Biasanya, motif-motif bunga dan abstrak dengan warna cerah membuat tampilan seseorang terlihat semakin manis. Nah, jika kamu memutuskan untuk menggunakan outfit dengan motif, pastikan untuk memperhatikan betul padu padan outfitmu agar tidak terlalu ramai. Meskipun tren tabrak motif sedang sangat populer, tampilan ini akan kurang pas jika digunakan ketika pergi ke kantor.

Baca Juga  Antam Lanjutkan Rencana Hilirisasi Usai Ganti Dirut

Gunakan Aksesoris Secukupnya

Jika kamu ingin menggunakan aksesoris, pastikan untuk mengetahui aturan penggunaannya dengan baik. Jangan gunakan bros warna-warni pada hijab bermotif. Namun, jika kamu menggunakan hijab polos, bros seperti itu mungkin akan menyempurnakan tampilanmu. Kamu juga bisa menggunakan kalung untuk atasan polos untuk memberikan detail yang lebih manis dan feminine.

Model hijab yang paling nyaman akan membuat tampilanmu di kantor lebih optimal.
Model Hijab yang Nyaman/ Sumber: freepik.com


Pilih Model Hijab Simpel

Terakhir, untuk hijab yang lebih feminine, kamu bisa mencari pilihan warna hijab yang cerah dan lembut. Sedangkan untuk model hijabnya, kamu bisa memilih model hijab yang simpel dengan menggunakan pashmina dan hijab segiempat. Pilihan hijab simpel ini sangat direkomendasikan untuk memberikan kesan yang lebih rapi dan profesional.

Itulah beberapa tips yang bisa kamu coba untuk mendapatkan tampilan outfit hijab ke kantor yang feminine. Selamat mencoba, ya! (red/rtm/beautynesia)