Ini Baru Madrid!

oleh -40 views
Link Banner

Porostimur.com | Madrid: Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menilai timnya menunjukkan karakter yang sesungguhnya saat menang atas Inter Milan. Hasil ini sangat krusial untuk El Real

Madrid berhasil mengalahkan Inter 0-2 di Giuseppe Meazza pada matchday keempat Grup B Liga Champions, Kamis (26/11/2020) dini hari WIT. Dua gol kemenangan Los Blancos diciptakan oleh Eden Hazard melalui penalti dan bunuh diri Achraf Hakimi.

Di laga ini, Madrid diuntungkan dengan Nerazzurri yang harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-33. Hal itu terjadi setelah Arturo Vidal mendapat kartu merah dari wasit.

Sementara, La Benamata terbenam di dasar klasemen dengan baru mengumpulkan dua angka. Inter butuh keajaiban di dua laga terakhir untuk lolos ke16 besar.

“Itu pertandingan sangat penting. Kami mempersiapkannya dengan baik. Kami tahu ini akan sulit, tetapi kami bermain dengan karakter dan punya pendekatan taktik tepat, “ujar Zidane kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga  Huwae dihimbau hadirkan paslon  gubmal

“Saya turut senang dengan performa para pemain. Mereka sebelumnya sering dikritik akibat tampil tak bagus.”

“Anda tentu tak tidak bisa selalu menang. Namun, yang terpenting adalah melakukan yang terbaik dan itu yang kami lakukan malam ini,” jelas pelatih asal Prancis ini. (red/dtc)