Ini Kalau Mau Rasakan Terios Terbaru

oleh -21 views
Link Banner

Porostimur.com – Jakarta: PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan kesempatan lebih kepada Sahabat Klub untuk mengenal lebih jauh fitur dan teknologi yang ada di kendaraan yang baru saja diluncurkan, yakni Daihatsu Terios.

“Daihatsu ingin memperkenalkan fitur terkini pada Daihatsu Terios kepada Sahabat Klub sebagai pelanggan setia, dan juga merupakan bagian dari keluarga besar Daihatsu. Kami berharap, kehadiran fitur kekinian pada Terios ini dapat memberikan nilai tambah demi kepuasan pelanggan,” ungkap People Development Department Head PT ADM, Ben Faqih dalam keteangan resminyam Rabu.

Perwakilan dari 20 klub Daihatsu berkesempatan untuk menjajal kendaraan baru yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti, Eco Idle, yang berfungsi untuk mematikan mesin secara otomatis ketika kendaraan dalam kondisi berhenti agar dapat menghemat konsumsi bahan bakar, mengurangi tingkat emisi gas buang, sehingga membuat kendaraan semakin ramah lingkungan.

Baca Juga  Pelantikan dan Rapat Kerja IMKON Bacan Barat Periode 2021-2022 Berlangsung Khidmat

Selain itu, fitur ini juga dapat diaktifkan atau pun dinonaktifkan oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhannya, dan Daihatsu mengklaim dengan mengaktifkan fitur itu dapat menghemat bahan bakar hingga 10 persen.

Tidak hanya itu, fitur keselamatan terkini juga sudah tersemat di Daihatsu Terios, fitur VSC (Vehicle Stability Control) yang berfungsi mencegah over steer dan under steer ketika berbelok, serta HSA (Hill Start Assist) untuk mencegah mobil bergerak mundur saat berada di tanjakan.

“Saya sebagai salah satu pengguna setia Terios sangat antusias dengan adanya acara perkenalan dan test drive pada fitur Terios ini. Fitur ini sangat menarik bagi kami, karena Terios semakin irit konsumsi bahan bakar berkat fitur Eco Idle, dan lebih aman karena fitur HSA dan VSC,” kata Iman Wahyudi, Ketua Umum ALERT! (All New Rush Terios Indonesia).

Baca Juga  The World of The Married Episode 15 Cetak Sejarah Baru Drama Korea

Terios “Eco Idle” hadir dalam tiga pilihan tipe. Tipe X MT dibanderol Rp205,1 juta sedangkan X AT dijual Rp224,3 juta.

Tipe R MT dihargai Rp234,5 juta, sementara R AT dijual Rp243,7 juta. Tipe tertinggi R Custom MT dibanderol Rp246,4 juta, sedangkan R Custom AT ditawarkan dengan harga Rp255,6 juta.

(red/bs)

No More Posts Available.

No more pages to load.