Ini Penyebab MU Babak Belur dari Liverpool Versi Paul Scholes

oleh -13 views
Link Banner

Porostimur.com, Liverpool – Legenda Manchester United, Paul Scholes tidak ketinggalan mengomentari kekalahan 4-0 MU atas Liverpool. Scholes menyebut bahwa ada satu faktor yang membuat Setan Merah kalah telak di Anfield.

Dini hari tadi Manchester United menyambangi Anfield. Mereka berhadapan dengan Liverpool di partai tunda pekan ke-30 EPL.

Di laga ini, United menjadi bulan-bulanan tuan rumah. Mereka kalah dengan skor telak 4-0 di partai ini.

Scholes menilai MU memang kalah segalanya dari Liverpool di laga ini. “Manchester United membuat segalanya menjadi mudah bagi Liverpool,” buka Scholes kepada Premier League Production.

Baca komentar lengkap eks gelandang MU itu di bawah ini.

Tidak Sungguh-sungguh

Menurut pengamatan Scholes, para pemain MU seakan bermain dengan setengah hati di Anfield. Jadi mereka dengan mudah tumbang dengan memalukan di markas lawan.

Baca Juga  Man United Terbantai Tanpa Ronaldo, Ucapan Guardiola Terbukti Benar!

“Manchester United sama sekali tidak mencoba untuk menghentikan para pemain Liverpool. Mereka membiarkan penggawa Liverpool berbuat sesuka hati,”

“Segalanya menjadi sangat-sangat mudah bagi Liverpool dan situasi seperti ini sangat sulit untuk diterima,”

Tidak Punya Pemimpin

Menurut Scholes ada satu akar masalah dari performa menyedihkan MU itu. Ia menilai Setan Merah tidak punya pemimpin yang bisa mengarahkan mereka di situasi sulit tersebut.

“Para pemain Manchester United seharusnya bermain dengan lebih baik di setiap laga. Namun kenyataannya mereka seperti kehilangan ide, tersesat, tidak antusias dan datar-datar saja,”

“Masalahnya mereka tidak memiliki sosok pemimpin di tim mereka. Sementara Liverpool punya Milner, Henderson, Van Dijk, Matip, Fabinho yang mana semuanya adalah sosok pemimpin. Liverpool punya pemain-pemain berkarakter yang tepat dan juga berlimpah pemimpin,” ujarnya.

Baca Juga  Petinggi MU Konfirmasi Perombakan Transfer untuk Jendela Pertama Rangnick

Laga Berikutnya

Manchester United tidak punya banyak waktu untuk menangisi kekalahan kontra Liverpool tersebut.

Pada akhir pekan nanti United akan bertandang ke London Utara untuk berhadapan dengan Arsenal.

(red/bolanet)

No More Posts Available.

No more pages to load.