Ini Perkiraan Starting XI Real Madrid Lawan Chelsea

oleh -25 views
Link Banner

Porostimur.com, Madrid – Los Blancos akan menjamu Chelsea pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB. Madrid bermodalkan keunggulan dua gol setelah menang 3-1 pada pertemuan pertama di London.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti sepertinya akan menurunkan pemain yang sama saat timnya mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge. Los Blancos beralih ke formasi 4-4-2 untuk kemenangan di Stamford Bridge yang menempatkan mereka di jalur menuju empat besar melawan Manchester City atau rival lokal Atletico Madrid.

Federico Valverde bermain di sisi kanan lini tengah malam itu, memberi Vinicius Junior peran bebas di sekitar Karim Benzema di lini depan. Sementara lini tengah diisi tiga pemain untuk memuluskan sistem bermain yang diinginkan pelatih asal Italia itu. Ancelotti mungkin puas untuk mencoba dan mengulangi capaian pada leg pertama di Bernabeu.

Baca Juga  Ancelotti: Pemain Real Madrid tak Tampilkan yang Terbaik

Untuk kemenangan akhir pekan atas Getafe, Real Madrid telah mengistirahatkan Dani Carvajal, Ferland Mendy, Luka Modric, dan Toni Kroos saat mereka menang 2-0.

Eden Hazard cedera (pergelangan kaki), Isco (punggung) dan Luka Jovic (pergelangan kaki) absen pada leg pertama dan pertandingan hari Sabtu, dan diperkirakan akan absen lagi. Eder Militao menjalani skorsing.

Prediksi starting eleven Real Madrid: Courtois;  Carvajal, Nacho, Alaba, Mendy;  Valverde, Kroos, Casemiro, Modric;  Vinicius, Benzema.  (red/republika)

No More Posts Available.

No more pages to load.