Ini Pesan Haru Anies Baswedan Saat Bagikan Buku untuk Anak-Anak di Ambon

oleh -44 views
Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan membagikan buku kepada sejumlah anak di Ambon, Maluku. Buku tersebut dibagikan Anies di Istana Roti dan Es Hilyah, usai agenda salat subuh berjemaah di Masjid An Nur, Ambon. Foto: Ryana A. Umasugi/JPNN.com

Porostimur.com, Ambon – Calon presiden nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan (ARB) membagikan buku bacaan kepada sejumlah anak di Kota Ambon, Maluku, Senin (15/1/2024)

Buku tersebut dibagikan Anies di Istana Roti dan Es Hilyah, seusai agenda salat Subuh berjamaah di Masjid Agung An-Nur, Negeri Batu Merah, Ambon.

Menurut Anies, buku yang dia bagikan adalah buku tentang kisah 4 ekor kucing yang dia pelihara di rumah.

“Buku bacaan anak-anak, kisah tentang kucing-kucing kami di rumah. Jadi, kucing-kucing kami itu dibuatkan buku, dan buku itu untuk bacaan anak-anak,” ucapnya.

Anies mengaku terharu melihat kegigihan anak-anak yang menunggu dirinya hanya untuk bersalaman.

“Tadi ada satu anak namanya Marcus, dia menunggu, saya tanya jam berapa, jam empat pagi, dan sudah pakai seragam. Tadi saya ketemu saya beri sebuah buku, saya bilang sama anak ini semangatmu luar biasa,” kata dia.

Baca Juga  Ini Pasangan Terbaik dan Terburuk untuk Shio Macan

Tak hanya memberikan buku, Anies juga menuliskan pesan untuk masing-masing anak yang dia beri buku tersebut.

Salah satu pesan yang dituliskan Anies berbunyi “anak Kalvin Nugroho, semangatmu menyala, kuat, dan memesona. Jaga itu hingga kau bisa lampaui semua”.

gubernur DKI Jakarta itu berharap, buku yang dia berikan akan menjadi doa dan dapat terwujud di masa depan anak-anak tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.