Ini Prediksi Legenda Real Madrid dan Barcelona Jelang Laga El Clasico

oleh -17 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Legenda Real Madrid dan Barcelona saling lempar prediksi laga El Clasico jilid satu LaLiga musim 2020/2021.

El Clasico jilid I musim ini bakal berlangsung di kandang Barcelona, Stadion Camp Nou pada Sabtu (24/10/2020) pukul 21.00 WIT.

Prediksi laga tersebut dilontarkan eks pemain dari kedua klub saat menghadiri LaLiga Santander Ambassadors Season 90 yang disiarkan channel YouTube LaLiga, Selasa (20/10/2020) malam WIT.

Patrick Kluivert yang menghadiri acara via daring, mengungkapkan bahwa El Clasico adalah laga yang penting. Setiap pemain dari kedua klub pasti bersemangat menunjukkan kemampuan terbaik.

“Ini laga [El Clasico] yang sangat dini, di awal musim. Tapi ini jadi laga yang penting,” kata Patrick Kluivert, yang memperkuat Barcelona selama enam musim, 1998 hingga 2004.

Baca Juga  BNNP Maluku sita kiriman 7,5kg narkoba

“El Clasico adalah El Clasico, semua pemain ingin meraih kemenangan di laga ini.”

El Clasico di Depan Mata, Ini Prediksi Legenda Real Madrid dan Barcelona
Laga El Clasico jilid pertama antara Barcelona vs Real Madrid harus berakhir imbang 0-0. (JOSE JORDAN / AFP)

Pendapat lain disampaikan Fernando Redondo, eks gelandang Spanyol yang membela Real Madrid pada periode 1994-2000.

Menurutnya, El Clasico jilid I ini sulit ditebak karena berlangsung di awal musim, di mana peta kekuatan antara Real Madrid dan Barcelona belum tegas terlihat.

“Sulit untuk menentukan siapa yang menang. Tapi game ini akan luar biasa, motivasi akan sangat besar,” beber Redondo.

“El Clasico selalu bisa memberikan kejutan. Saya pikir di lapangan, dengan para pemain bertalenta, kita akan menyaksikan pertandingan yang luar biasa,” tambahnya.

Legenda Barcelona, Carles Puyol. [ASIF HASSAN / AFP]
Legenda Barcelona, Carles Puyol. [ASIF HASSAN / AFP]

Sementra Charles Puyol, eks kapten Barcelona, secara tegas mendukung Barcelona untuk bisa melibas Real Madrid di laga El Clasico jilid I ini.

Baca Juga  Teriaki Huwae penipu, RR dipolisikan

“Saya pikir sulit menentukan siapa favoritnya. Apalagi ini masih awal musim. Pekan lalu dua tim itu juga kalah. Jadi mereka harus memberi tahu bahwa mereka bisa membuktikan,” beber Puyol.

“Saya berharap Barcelona bisa menang. Saya yakin akan banyak drama dalam laga nanti,” tandasnya. (red/suara)