Ini Reaksi Bos PSG Soal Undian ‘Final Kepagian’ Vs Bayern Muenchen

oleh -130 views

Porostimur.com, Paris – Paris Saint Germain bertemu Bayern Muenchen pada babak 16 besar Liga Champions (UCL) musim ini. Salah satu laga idaman penikmat sepak bola tentunya.

Dua tim tersebut sedang bagus-bagusnya. Baik PSG maupun FC Bayern, perkasa di pentas domestik dan Eropa. Mereka diperkuat sederet pemain dengan kualitas kelas wahid.

Idealnya, Les Parisiens dan Die Roten, jumpa di final. Namun hasil undian mengharuskan para raksasa ini bentrok lebih awal. Direktur Olahraga Paris SG, Luis Campos bereaksi.

Menurutnya, sejak timnya menjalani partai terakhir babak penyisihan di markas Juventus, mereka langsung memikirkan potensi bertemu Muenchen. Les Rouge-et-Bleu finis di posisi kedua Grup H. Pertemuan dengan FC Bayern tak terhindarkan.

Baca Juga  17,84 Persen Penduduk di Kabupaten Maluku Tengah Masuk Kategori Miskin

“Ini kesempatan besar bagi kami untuk melanjutkan musim yang hebat, yang kami miliki. Bermain melawan klub besar, sangat memotivasi,” kata Campos, dikutip dari laman resmi klubnya, Selasa (8/11/2022).

Ia meminta kubunya melihat hasil undian ini dengan cara yang positif. Bakal tercipta pertandingan kelas atas. Baik itu di Parc des Princes maupun di Allianz Arena.

Campos optimistis kubunya bisa melangkah jauh. Mereka mempunyai banyak amunisi yang bisa menjadi pembeda. Sudah selayaknya, PSG menghadapi yang terbaik.

No More Posts Available.

No more pages to load.