Ini Sikap Ketua FKUB Malra Soal Pemintaan Mundur Kepolda dan Kapolres

oleh -202 views

Porostimur.com, Langgur – Ketua Forum Kerukunan umat Beragama (FKUB) Maluku Tenggara Drs. Arifin Difinubun M.Si memberikan tanggapan tentang adanya pemikiran segelintir orang yang menginginkan Kapolda Maluku Dan Kapolres dicopot hanya dikarenakan ada pertikaian yang belum terselesaikan”

Hal tersebut disampaikannya kepada media ini di kediamannya di Dumar, Kota Tual, Jumat (24/3/2023) usai mengikuti sholat Jumat.

Difinubun yang juga seorang ustadz dan tokoh agama di Kabupaten Maluku Tenggara mengatakan pemikiran segelintir orang yang menginginkan Kapolda dan Kapolres dicopot karena dianggap mereka belum mampu dan tidak serius menangani berbagai persoalan yang hubunganya dengan pertikaian di Maluku umumnya maupun di Malra dan kota Tual tidak berdasar.

Baca Juga  Gol Albania ke Gawang Italia Pecahkan Rekor di Piala Eropa

“Saya secara pribadi maupun secara organisasi memberikan tanggapan terhadap pemikiran tersebut karena mereka tidak punya alasan yang bagus, kalau dilihat dari kinerja dari Kapolda juga Kapolres Malra dan Kapolres Kota Tual,” ujarnya.

Difinubun bilang, sehubungan dengan peristiwa-peristiwa yang terjadi di Maluku Tenggara khususnya antara Bombai-Elat kemudian di Kecamatan Kei Kecil Barat, adalah tindakan oknum-oknum yang sangat mengganggu ketentraman masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.