Inter dan Juventus Favorit, AC Milan Melaju Sampai Akhir Musim

oleh -31 views
Link Banner

Porostimur.com | Milan: Inter Milan dan Juventus akan bertemu di Stadio Meazza pada laga lanjutan Liga Italia, Ahad 17 Januari 2021 mendatang. Jelang pertandingan pelatih Italia, Roberto Mancini, berbagi pemikirannya tentang laga tersebut.

“Inter telah meningkat selama bertahun-tahun dan mereka siap untuk menang, tetapi Juventus memiliki tim paling kompetitif dan pengalaman yang datang dari sembilan gelar Liga Italia berturut-turut,” kata Mancini dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport.

“Ini hampir menjadi penentu bagi Juve. Mereka tidak bisa kehilangan lebih banyak tempat karena ada tiga tim di depan mereka di klasemen, bahkan jika mereka memiliki satu pertandingan di tangan,” ujar Mancini.

Mancini mengaku sangat menyukai ide pelatih Juventus Andrea Pirlo. Dia suka sepak bola ofensif, Juventus tidak banyak berubah dan wajar jika tidak memiliki kontinuitas. Mereka butuh waktu.

“Inter dan Juve tetap menjadi favorit, tapi AC Milan bisa melaju sampai akhir. Saya tidak berharap mereka melakukannya dengan baik. Mereka memiliki Donnarumma, yang merupakan penjaga gawang terbaik di dunia.” kata Mancini.

Baca Juga  Karya Rahadi bertenun Tanimbar difashion-showkan BI Maluku

(red/liputan6)