Inter Vs Man City Bukan David Melawan Goliath

oleh -33 views

Porostimur.com, Milan – Manchester City akan bertemu Inter Milan di final Liga Champions tahun ini. The Citizens lebih diunggulkan pada laga nanti.

Dilansir dari detikSport, final Liga Champions 2022/2023 akan digelar di Stadion Ataturk, Istanbul, pada 10 Juni 2023. Pertandingan itu juga menandai duel kompetitif di antara kedua klub untuk pertama kalinya.

Man City mengincar gelar pertama Liga Champions dalam sejarah klub usai kandas di tangan Chelsea pada satu-satunya final sebelumnya dua tahun silam. Sementara itu Nerazzurri memburu titel elite Eropa keempat, atau yang pertama sejak 2010.

Namun demikian, Manchester City banyak diyakini tidak akan kesulitan mengatasi Inter Milan. Man City memiliki skuad yang jauh lebih mentereng ketimbang Inter, dengan pemain-pemain berbakat seperti Erling Haaland, Kevin de Bruyne, Bernardo Silva. Jawara Premier League itu juga lebih konsisten di kompetisi ini usai dua kali menjejak laga puncak dalam tiga musim terakhir.

Baca Juga  Pemukim Yahudi Bersenjata Serang Kota-kota Palestina di Tepi Barat

Namun eks pelatih top Italia, Arrigo Sacchi memiliki pandangan berbeda. Dia meyakini Inter tetap punya peluang juara.

“Mereka [Man City] memang punya kualitas yang hebat. Guardiola sudah membangkitkan tim itu sekarang, mereka menyerang, mereka menggeser celah, dan mereka tidak sekadar berdasarkan teknik,” sebut Sacchi kepada La Gazzetta dello Sport.

No More Posts Available.

No more pages to load.