Irfan Abdurrahim Siap Bertarung di Musda KNPI Halsel

oleh -96 views
Link Banner

Porostimur.com | Laguna: Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) sejumlah calon mulai bermunculan untuk menyatakan siap bertarung. Salah satunya mantan Calon Ketua KNPI periode sebelumnya yakni Irfan Abdurrahim.

Kepada wartawan porostimur.com, Irfan mengatakan, Musda KNPI yang lalu dirinya pernah bertarung dengan Dahrun Kasuba, Ketua KNPI sekarang dan saat itu selisihnya hanya enam suara. Dia yakin akan menang di musyawarah kali ini.

“Saya sangat optimis di Musda ini masih didukung pengurus DPK kecamatan maka saya nyatakan siap bertarung dengan kandidat siapa saja di Musda nanti,” tandasnya.

Irfan mengaku, niat maju sebagai Ketua KNPI Halsel ini karena dirinya melihat roh KNPI di Halsel sudah hilang.

“Yang ada itu setiap momen seremonial, KNPI ikut meramaikan dengan spanduk dan baliho ucapan selamat. Kemudian kegiatan juga hanya melibatkan pengurus yang dekat dengan ketua dan memuji-memuji ketua, Kalau yang dianggap frontal tidak pernah dilibatkan dalam kegiatan. Kemudian soal anggaran juga sangat tertutup. Padahal, KNPI adalah wadah berhimpun yang didalamnya banyak teman-teman pengurus yang memahami soal pengelolaan organisasi,” bebernya.

Baca Juga  Ketum PD Pertama Keberatan Namanya Dicatut Lagi dalam Pengambilalihan Partai Demokrat

“Saya menilai KNPI dibawah kepemimpinan Dahrun Kasuba ini sangat tertutup terutama soal anggaran. Sebab, dari semua Pengurus yang tau soal anggaran itu hanya sebagian kecil saja”, cetusnya. (adhy)