Isak Tangis Mewarnai Pelepasan Mantan Pangdam Pattimura

oleh -59 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Selama kurang lebih satu tahun enam bulan mengemban tugas sebagai Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq beserta istri, pada hari Rabu (29/07/2020) resmi meninggalkan Kota Ambon untuk selanjutnya mengemban tugas sebagai Pa Ahli Kasad Tk. III Bidang Sosbud Hankam dan Narkoba.

Acara pelepasan mantan Pangdam XVI/Pattimura dilaksanakan dengan sederhana dan rasa haru yang mendalam di lapangan Makodam.

Prosesi pelepasan Mayjen TNI Marga Taufiq diawali dengan pengalungan kain tenun dan pemberian bunga cengkeh yang dilakukan oleh Pangdam XVI/Pattimura yang baru, Mayjen TNI Agus Rohman beserta Istri Ny. Herati Agus Rohman, sebagai wujud penghargaan segenap keluarga besar Kodam XVI/Pattimura atas kepemimpinan serta dedikasi dalam pelaksanaan tugas selama ini.

Baca Juga  Ibas Tegaskan Demokrat Menarik Diri Dari Pembahasan Sejumlah RUU Kontroversial

Kemudian Mayjen TNI Marga Taufiq menerima laporan jajar kehormatan. Usai menerima prosesi jajar kehormatan, Mayjen TNI Marga Taufiq beserta istri langsung meninggalkan Makodam XVI/Pattimura.

Link Banner

Kegiatan pelepasan ini diwarnai dengan isak tangis dan rasa haru yang mendalam oleh seluruh warga Kodam XVI/Pattimura. (keket)