Istri Grebek Suami dan Selingkuhan yang Pakai Mobilnya, Netizen: Minimal Modal Sendiri

oleh -62 views

Porostimur.com, Jakarta – Belum lama ini seorang istri memergoki suaminya berselingkuh dengan wanita idaman lain. Parahnya, sang suami justru menggunakan mobil istrinya untuk berselingkuh.

Dalam video yang dibagikan ulang akun Twitter @kegblgnunfaedh, memperlihatkan istri grebek suami dan selingkuhannya yang sedang kepergok berduaan di sebuah daerah pegunungan.

Dilihat dari rekaman yang beredar, terlihat istri sah yang menarik wanita yang diduga menjadi selingkuhan suaminya itu.

“Enak sama laki orang?” kata istri sah dikutip pada Senin (08/01/2024).

Istri sah terlihat geram karena ternyata sang suami itu menggunakan mobilnya untuk berselingkuh dengan wanita lain.

“Kamu nodain mobil aku loh ini, ini aku yang bayar loh mobilnya,” semprot istri sah.

Baca Juga  Anggota Kongres AS Anjurkan untuk Bunuh Semua Anak Palestina di Gaza

Suami yang kepergok selingkuh itu tampak gelagapan dan tidak bisa berkata banyak melihat sang istrinya yang sudah marah-marah. Suami tersebut meminta agar istrinya itu tidak menyalahkan wanita selingkuhannya, karena merasa ia yang harus bertanggungjawab atas perbuatannya.

“Aku bukan orang beg* beb, aku tahu. Kamu pilih dia?” kata wanita tersebut.

Melihat keributan suami dan istri tersebut, wanita yang dituding sebagai pelakor itu mencoba menutup pintu mobil. Namun belum sempat tertutup, istri sah terlihat buru-buru menahannya.

“Gak usah, gak usah. Ini mobil gua. Gak usah duduk di mobil gua, lu keluar sekarang. Lu gak usah sok cakep,” istri sah yang sudah kadung emosi terlihat terus mengincar wanita selingkuhan suaminya.

Baca Juga  Lelang 6 Jabatan Pimpinan OPD di Pemprov Maluku Utara Sepi Peminat

Tanpa berani melawan sedikitpun, wanita tersebut terlihat menuruti perintah mobil istri sah selingkuhannya itu untuk turun dari mobil.

Melihat istri sah yang menggerebek suami yang selingkuh menggunakan mobilnya, netizen ikut geram dan turut mengomentari unggahan tersebut.

“Minimal pake mobil sendiri anj*ng udh miskin selingkuh lagi,” tulis akun @wony***

“Huuu, udah jadi selingkuhan, selingkuhnya engga modal lagi huuu, mamam tuh,” sambung akun @acim**

“Emang orang selingkuh selain ga punya pikiran, juga ga punya urat malu ya. Udah selingkuh, make mobil istri pula. kayak mokondo bener dah,” komen akun @diec***

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.