Istrinya Terpeleset, Suami di Ambon Hancurkan Trotoar

oleh -698 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Seorang suami di Ambon nekat menghancurkan sebagian trotoar di kawasan Pohon Pule, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, lantaran isterinya terpeleset di trotoar yang licin.

Sambil marah-marah, pria itu berjalan kearah dimana istrinya terjatuh, dan menghancurkan trotoar dengan martil ditangannya. Aksi pria itu sempat menjadi tontonan warga yang melintas.

Aksinya merusak trotoar ini kemudian viral di media sosial akibat tingkahnya yang menghancurkan trotoar tersebut dengan menggunakan palu berukuran besar.

Pria berusia sekitar 40 tahun itu menghancurkan trotoar tersebut lantaran tidak terima isterinya alami kecelakaan saat melintasi tersebut.
“Isteri saya jatuh diatas trotoar ini. Siapa yang harus tanggungjawab, “kata dia, seusai menghancurkan trotoar tersebut.

Aksi pria itu ternyata mendapat dukungan dari warga kota Ambon, yang melintasi kawasan tersebut sebagaimana video yang viral itu.

Baca Juga  Tuasikal dan Mirati Bagi Sembako dan Serap Aspirasi Masyarakat SBB

”Batul kasih hancur akang, Pemerintah biking (buat) barang (trotoar) untuk kasih cilaka masyarakat, “kata seorang pria yang mereka aksi tersebut.

Diketahui ttrotoar yang bertuliskan Ambon City Off Musik, di sejumlah jalan di Kota Ambon, dibangun menggunakan dana SMI. Ternyata trotoar itu hingga kini masih menimbulkan masalah.

Utamanya karena konstruksi trotoar tersebut licin diatas permukaan sehingga mengakibatkan banyaknya warga yang alami kecelakaan saat melintasi trotoar tersebut.

Bukan baru pertama warga yang alami kecelakaan saat melintasi trotoar tersebut. Sudah kesekian kalinya bahkan ratusan warga yang jatuh. Ada yang alami luka ringan dan ada pula yang alami luka berat bahkan sampai mendapatkan pertolongan medis di RS.

Baca Juga  Nathan Muskitta, Wonderkid Indonesia Berdarah Maluku

(red/ameksonline/tmc)

No More Posts Available.

No more pages to load.