IU Luncurkan Sebuah EP Spesial, “Pieces”

oleh -29 views
Link Banner

Porostimur.com, Seoul – Solois K-pop kenamaan, IU, punya sajian baru lagi untuk para fans. Selepas di bulan Maret melepas album “Lilac,” yang merupakan comeback-nya selepas “Palette” di tahun 2017, dan single digital “Strawberry Moon’ di bulan Oktober, kini ia menghadirkan sebuah EP atau album mini berjudul, “Pieces.” EDAM Entertainment melepas EP-nya di tanggal 29 Desember kemarin.

“Pieces” bukan sekedar EP biasa, melainkan sebuah album spesial karena materinya adalah koleksi lagu-lagu yang seharusnya menjadi bagian dari album-album sebelumnya, tapi urung turut dirilis sekaligus.

Termasuk di dalamnya adalah ‘Next Stop’ yang klip versi live-nya dilepas penyanyi yang juga aktris andal ini di YouTube pada tanggal 28 Desember.

Track terakhir dalam “Pieces,” ‘Love Letter’, juga pernah dibawakannya secara love di acara musik milik Yoo Heeyeol, “Sketchbook.” Total ada lima lagu yang disertakan IU dalam EP “Pieces” ini.

Dalam video yang dilepas IU sebelum perilisan EP, IU menjelaskan jika setiap lagu di dalamnya dikumpulkan untuk membentuk “pieces” alias potongan sebuah gambar.

Baca Juga  Makin Sangar! Ini Spesifikasi dari All New Honda Winner X 150 si Lawan Tangguh Yamaha MX King 155

Setiap lagu adalah bermakna bagi IU, tapi alih-alih hadir berdiri sendiri, menurutnya akan lebih pas jika disatukan bersama dan membentuk sebuah gambar baru.

Berikut tracklist untuk “Pieces”:

1. Drama
2. Next Stop
3. Winter Sleep
4. You
5. Love Letter

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.