Iwan Fauji Resmi Pimpin Partai Golkar Kecamatan Sanana Utara

oleh -65 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara, melaksanakan pemilihan Pimpinan Kecamatan (Pinca), Selasa (16/3/2021)

Dalam pemilihan yang berlangsung di Gedung Pertemuan Desa Pohea, Kecamatan Sanana Utara, Iwan Fauji terpilih secara aklamasi, dan resmi pimpin Golkar di Kecamatan Sanana Utara, 

Musayawarah Kecamatan (Muscam) Sanana Utara, dengan Tema “Solid Terkonsolidasi Raih Kemenangan Pileg, Pilpres, dan Pilkada Serentak Tahun 2024” dibuka langsung oleh ketua DPD Golkar Kepulauan Sula, Ahkam Gajali.

“Pasca saya terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kepulauan Sula pada tanggal 27 Agustus 2020 lalu, kini saya fokus benahi Kaderasasi,” kata Ketua DPD Sula, Ahkam Gajali.

Ahkam berharap Golkar di bawah kepemimpinannya dapat mengembalikan kejayaan sebagaimana pernah di torehkan oleh Bapak Hi Ahmad Hidayat Mus (AHM).

Baca Juga  Kemiskinan dalam Kekayaan

“Olehnya Dia Berharap Seluruh Kaders Golkar harus focus untuk membentuk Pimpinan Dusun (Pimdus),Pimpinan Desa (Pimdes) dan Pimpinan Kecamatan (Pimca) di Seluruh Kepsul untuk selesaikan di tahun ini,” harapnya. (Ifo)

No More Posts Available.

No more pages to load.