Jabat Irwasda Polda Kepri, Purwolelono pamit dari Maluku

oleh -119 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Kombes Pol H. Purwolelono,S.Ik,MM, resmi dimutasi sebagai Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) Polda Kepulauan Riau (Kepri).

Sementara penggantinya yang sudah dilantik sebagai Irwasda Polda Maluku, Kombes Pol, Drs Sungkono.

Sungkono sendiri sebelumnya menjabat sebagai Irbid Jemengarku Itwil V Itwasum Polri.

Sungkono bersama dengan 4 pejabat lainnya yang mengisi posisi Perwira Menengah (Pamen) Polda Maluku, menjalani serah terima jabatan (sertijab) di halaman parkir Polda Maluku, Kamis (1/11).

Mengakhiri tanggung jawabnya dalam jajaran Polda Maluku, Kombes Pol H. Purwolelono,S.Ik,MM pun pamit dan mohon diri dari masyarakat Maluku.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Purwolelono menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan seluruh elemennya, instansi terkait hingga kuli tinta yang sudah menjalin kerjasama dengan pihaknya selama ini.

Baca Juga  Kapolda Maluku Terima Kunjungan Silaturahmi Raja Negeri Aboru

”Kami sampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dukungan dan kerjasama yang baik di antara kita dalam pelaksanaan tugas tugas kami di bidang pengawasan selama ini. Kami sangat menyadari, dalam menjalankan tugas terdapat kesalahan dan kekhilafan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Untuk itu, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya dan mohon dibukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya,” tegasnya.

Lebih jauh, Purwolelonon memohon doa restu agar dirinya mampu mengemban tugas dan tanggung jawab di tempat yang baru Polda Kepri.

”Selanjutnya, kami undur diri dan mohon doa restu untuk melanjutkan tugas dan pengabdian di tempat yang baru sebagai Irwasda Polda Kepulauan Riau. Semoga Allah SWT, senantiasa memberikan perlindungan, bimbingan dan kekuatan kepada kita sekalian dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya. (keket)