Jadi Ayah Glenn Fredly, Bucek Depp Belajar Budaya Ambon

oleh -58 views

Porostimur.com, Jakarta – Aktor Al Atthur Muchtar alias Bucek Depp mengungkapkan tantangan besar yang harus dia hadapi saat menerima peran sebagai ayah mendiang Glenn Fredly dalam film Glenn Fredly The Movie adalah memelajari budaya dan bahasa Ambon.

Berperan menjadi Hengky David Latuihamallo, ayah Glenn Fredly, bagi Bucek membutuhkan pemahaman mendalam akan latar belakang budaya dan bahasa Ambon.

“Tantangan saya adalah memerankan karakter suku Ambon, yang beruntungnya kita difasilitasi oleh tim produksi. Akhirnya kebutuhan dialek bahasa, dihadirkan coach atau pelatih, hingga pada beberapa skenario pun diubah menjadi bahasa Ambon,” ungkap Bucek, dikutip Jumat (29/3).

Bucek tidak hanya mengandalkan bantuan pelatih untuk memerankan Hengky dengan baik. Dia juga menerima buku setebal sekitar 200 halaman yang memberikan wawasan lebih dalam tentang karakter sebagai orang Ambon.

Baca Juga  Kaleb J Rilis Single Terbaru Melepaskanmu', Ceritakan Beratnya Melepaskan Sosok Tercinta

Persiapan Bucek untuk peran ini tidak berhenti saat memelajari budaya dan bahasa Ambon, dia juga mendapatkan arahan dari sutradara Lukman Sardi yang sebelumnya sudah melakukan riset bersama tim produksi untuk memahami kehidupan Glenn Fredly dan keluarganya.

“Hasil riset Lukman dan tim tentang kehidupan Glenn dan keluarganya. Nih, karakter Hengky secara riset dan dikasih waktu tatap muka dengan Bung Hengky, dan kebetulan dia tokoh juga di Jakarta,” ujar Bucek.

No More Posts Available.

No more pages to load.