Jadi Inspektur Upacara HUT RI Ke-76, Ini pesan Wawali Ambon

oleh -68 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Wakil Walikota (Wawali) Ambon, Syarif Hadler bertindak sebagai inspektur dalam upacara Peringatan HUT Proklamasi RI ke 76, yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, Selasa (17/8/2021) di Balai Kota.

Kegiatan yang diikuti oleh para pegawai lewat aplikasi meeting online dan live streaming media sosial Pemkot Ambon ini, juga turut dihadiri oleh Ketua DPRD kota Ambon, Elly Toisuta, Kepala Kantor Kemenag Kota Ambon, Zain F.Kaisupy, Sekretaris Kota (Sekot) Ambon,A.G Latuheru, bersama jajaran pimpinan OPD di lingkup Pemkot .

Inspektur upacara dalam amanatnya menyatakan, pelaksanaan upacara merupakan bentuk penghaargaan bagi jasa – jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

Baca Juga  Tinjauan Implementasi Smart City, Pemkot Ambon Sampaikan Enam Program Kerja Unggulan

“Jika kita melihat ke belakang, betapa perih perjuangan para pahlawan dalam melawan penjajah. Maka akan bangkit kesadaran berbangsa dan bernegera” ungkapnya.

Menurut Wawali, selain sebagai penghargaan kepada jasa para pahlawan,peringatan HUT Proklamasi RI ke 76 juga merupakan momentum untuk dapat mengintrospeksi diri sejauh mana kontribusi seluruh anak bangsa dalam mengisi kemerdekaan.

“Dengan begitu akan menjadi sebuah kekuatan besar untuk kita dalam mewujudkan visi – misi membangun kota Ambon, Provinsi Maluku, dan Republik yang kita cintai,” tandasnya.

Upacara peringatan HUT Proklamasi RI ke 76, juga diwarnai dengan penyerahan penghargaan Satya Lencana Karya Satya Pengabdian 10, 20 dan 30 tahun, oleh Wawali bagi ratusan ASN yang diterima oleh para perwakilan di Balai Kota. (nicolas)

No More Posts Available.

No more pages to load.