Jadwal Kapal Ferry Bastiong-Sidangoli Berubah, Penumpang Resah

oleh -58 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Puluhan penumpang tujuan Ternate – Sidangoli resah atas pelayanan Perhubungan Laut (Kapal Ferry) Pelabuhan Bastiong Ternate, Maluku Utara, Senin, (3/8/2020)

Pasalnya, jadwal kapal ferry tujuan Ternate-Sidangoli (Halbar) yang terjadwal pukul 07.00 WIT tiba-tiba diubah menjadi pukul 10.00 WIT tanpa ada pemberitahuan lebih dulu.

Sarmin (48 Thn) yang juga ASN Halbar, turut merasa kecewa atas pelayanan Perhubungan Ferry (Pelabuhan Bastiong).

“Saya merasa kecewa atas pelayanan ini, sebab pemberitahuan tertundanya kapal ferry ini dengan cara tiba-tiba. Sehingga membuat kita harus terlantar kurang lebih dua jam dan kita pun tidak bisa mengikuti apel pagi di mana kita bertugas,” katanya.

Link Banner

Selain itu, Wahap (42 Thn) salah satu pelaku usaha yang harus terlambat dalam mendistribusikan barang dagangannya juga mengaku kecewa.

Baca Juga  Srikandi Milenial Silaturrahmi ke Kediaman Hasan Bay

“Seharusnya pihak pelabuhan mengimbau lebih dulu, supaya kita juga tahu dikalau ada penundaan keberangkatan, agar kita bisa naik ferry tujuan Sofifi,” ucap Wahap

“Kalau model begini, waktu kita akan habis cuma tunggu ferry berikut dan dagangan kita pun akan terlambat,” tegasnya

Saya berharap supaya, ada perhatian dari pihak syahbandar Pelabuhan Ferry Bastiong untuk mempertegas jadwal keberangkatan, sehingga tingkat pelayanan pun terlihat efektif, dan kita pengguna Jasa pun tidak rasa dirugikan”, pungkasnya (red/zu3)