Jaksa Masuk Sekolah, Kajari Halsel Gelar Penyuluhan Hukum di SMK Misbahul Aulad Labuha

oleh -45 views
Link Banner

Porostimur.com, Labuha – Melalui program Kejaksaan Agung Republik Indonesia, Kejaksaan Negeri Labuha menggelar penyuluhan hukum melalui kegiatan Jaksa Masuk Sekolah, Senin (18/4/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan Kajari Halsel di SMK Misbahul Aulad Labuha dengan tujuan setiap siswa/siswi yang berkesempatan mengikuti penyuluhan tersebut dapat memahami benar tentang hukum.

“Tadi kita penyuluhan hukum Jaksa Masuk Sekolah di SMK MISBAHUL AULAD. Jaksa Masuk Sekolah merupakan program dari Jaksa Agung Republik Indonesia. Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi generasi muda penerus bangsa sejak dini tentang hukum Indonesia, dengan harapan pelajar yang mengikuti kegiatan ini dapat mengenali hukum sehingga menjauhi hukuman,” ujar Kasi Intel Kejari Halsel, Fardana Kusumah, SH, CHFI kepada Jurnalis porostimur.com via pesan WhatsApp.

Baca Juga  Jelang Idul Fitri Dinas Perindag dan Naker Tanimbar Laksanakan Pasar Murah

Menurutnya, tahun 2022 Kajari Masuk Sekolah direncakan akan menggelar penyuluhan hukum di 4 Sekolah Menengah Atas (SMA) ” Tahun ini rencananya 4 sekolah di Kabupaten Halmahera Selatan,” tutupnya. (Adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.