Jalankan kampanye #TetapBisa, Bir Bintang selenggarakan kompetisi karaoke virtual

oleh -22 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Bir Bintang, produk bir milik PT Multi Bintang Indonesia Tbk (MLBB) menyelenggarakan ajang kompetisi karaoke virtual bertajuk #TetapBisa: Sound of Bintang Virtual Karaoke.

PT Multi Bintang Indonesia Tbk (MLBB) melalui keterangan resminya menyatakan, ajang kompetisi karaoke terbesar ini bisa diikuti oleh penyanyi dari seluruh Indonesia.

Tak hanya itu, ajang ini juga menghadirkan musisi Indonesia populer untuk bernyanyi bersama.

“Bir Bintang dengan bangga mempersembahkan kebersamaan virtual bagi seluruh pencinta musik melalui #TetapBisa: Sound of Bintang Virtual Karaoke. Siapa pun Anda dan di mana pun Anda berada, Sound of Bintang mengundang Anda untuk mengambil smartphone Anda, bernyanyi sepuasnya, dan biarkan suara Anda bersinar bersama artis Indonesia favorit Anda,” ujar Jessica Setiawan, Head of Marketing MLBB dalam keterangan resmi yang dikutip dari Kontan, Sabtu (5/9/2020).

Link Banner

#TetapBisa: Sound of Bintang Virtual Karaoke merupakan platform online kedua yang diluncurkan Bir Bintang sebagai bagian dari #TetapBisa, dan akan hadir mulai 5 September 2020.

Baca Juga  Bantah Dalangi Kerusuhan Papua, Benny Wenda Sebut Wiranto "Wanted Man" di PBB

Melalui platform ini, Bir Bintang menghadirkan musisi populer Indonesia dan akan merilis video dengan artis yang berbeda setiap minggu selama empat minggu.

Peserta kemudian dapat mengunduh video tersebut dan menambahkan sendiri video mereka saat sedang bernyanyi, sehingga tercipta video kolaborasi dengan artis tersebut, layaknya sedang melakukan sesi nge-jam bareng.

Platform ini dapat diakses melalui https://birbintang.co.id/soundofbintang/, dan informasi lebih lanjut juga tersedia di akun Instagram Bir Bintang (@birbintangindonesia) dan Sound of Bintang (@soundofbintang). Kompetisi ini diperuntukkan bagi mereka yang berusia 21 tahun ke atas.

“Saya dan Bir Bintang memiliki visi yang sama untuk membawa kebahagiaan serta rasa kebersamaan bagi orang lain, bahkan dari rumah kita masing-masing,” kata Ari Lesmana, vokalis grup musik Fourtwnty.

Baca Juga  Mendagri Persilakan Gubernur Maluku Ajukan Keberatan Kepada Bu Susi

Fourtwnty menjadi salah satu artis yang akan meramaikan #TetapBisa: Sound of Bintang Virtual Karaoke bersama Ari Lasso, Ten2Five, dan Iwa K, yang akan bernyanyi bersama para peserta.

Setiap minggunya, lima video akan dipilih sebagai pemenang mingguan, dan mereka semua akan diadu kembali di babak final untuk memperebutkan grand prize berupa Apple Macbook Pro 13” terbaru, serta hadiah lainnya seperti sepeda lipat edisi Element FoldX Xlite Damn! I Love Indonesia dan Samsung Galaxy A7.

Pengumuman pemenang mingguan akan diumumkan setiap dua minggu melalui Instagram Live, di mana para peserta dan pengguna Instagram lainnya dapat menikmati penampilan dari salah satu artis #TetapBisa: Sound of Bintang Virtual Karaoke.

Baca Juga  Polres MTB Gencar Lakukan Sosialisasi New Normal Kepada Masyarakat

Dia melanjutkan, demam karaoke sudah ada di Indonesia sejak puluhan tahun lalu dan hal tersebut dipahami oleh Bir Bintang. Maka dari itu Sound of Bintang diluncurkan pada 2015 lalu dan telah diikuti oleh banyak penggemar karaoke hingga saat ini, untuk terus menyediakan panggung bagi masyarakat Indonesia untuk mengekspresikan kecintaan bernyanyi mereka serta tetap memenuhi standar keselamatan di era new normal.

“Kompetisi kali ini membawa tema kebanggaan Indonesia, di mana para peserta dapat memilih berbagai lagu Indonesia populer dari masa ke masa dan bernyanyi bersama dengan artis Indonesia favorit mereka,” tutup dia. (red/kontan)