Jalin Silaturahmi, Kapolda Maluku Irjen Pol. Refdi Andri Kunjungi Imam Masjid Alfatah

oleh -28 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si., melaksanakan silahturahmi ke Imam Mesjid Alfatah Ambon. Jumat (27/11/2020).

Hadir dalam kunjungan silahturahmi ini, Irjen Pol. Drs. Baharudin Djafar, M.Si.,  Pangdam XVI/Pattimura Ambon Mayjen TNI Drs. Agus Rohman, Kepala BNN Ambon, para Pejabat Utama Kodam XVI Patimura Ambon dan Polda Maluku, Kapolresta Ambon, Wadan Lantamal IX Ambon, Imam Mesjid Alfatah Ambon dan Ustad Habib Rifqi Bin Idrus Alhamid.

Dengan mengawali tugas di maluku, Irjen Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si., melaksanakan kunjungan silahturahmi ke tokoh agama muslim yang bertempat di Alfatah Ambon.

Kapolda maluku memperkenalkan diri sebagai pimpinan yang baru di polda maluku dan berharap kepada Imam Masjid Alfatah Ambon Bapak H. RR. Hasanusi agar dapat membantu pelaksanaan tugas polri kedepan dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain kunjungan silahturahmi, Kapolda Maluku bersama Pangdam XVI/Pattimura Ambon dan Irjen Pol. Drs. Baharudin Djafar beserta rombongan pejabat utama melaksanakan sholat jumat berjamaah di Mesjid Alfatah Ambon.

Baca Juga  Gempa M 6,4 Guncang California di Hari Kemerdekaan, Trump Bilang Begini

Selesai sholat jumat berjamaah, Irjen Pol. Drs. Baharudin Djafar diberi kesempatan untuk memberikan tausyah sekalian berpamitan kepada masyarakat Kota Ambon.

“Pada bulan februari  lalu saya pertama menginjakan kaki di Masjid Alfatah ini, saya memperkenalkan diri saya sebagai kapolda maluku yang baru dan saat ini saya minta pamit dari masyarakat kota ambon dan saya meminta maaf yang sebesar-besarnya, kalau ada kesalahan atau pun pelayanan saya semasa jabat sebagai kapolda maluku apa bila ada yang kurang mohon dimaafkan,” kata Irjen Pol Baharudin Djafar.

Ditempat yang sama, Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si., mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat kota ambon yang mana saat ini saya menjabat sebagai kapolda maluku yang baru yang menggantikan Bapak Irjen Pol. Drs. Baharudin Djafar.

Baca Juga  Jacksen F Tiago Bicara Komitmen dan Kesetiaan Berseragam Persipura

“Saya berharap kepada masyarakat dan tokoh-tokoh agama provinsi maluku agar dapat membantu tugas-tugas polri kedepan yang mana dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan pesta demokrasi pemilukada yang jatuh pada tanggal 9 desember nanti agar dapat berjalan dengan aman dan lancar,” kata Irjen Pol. Refdi Andri. (keket)