Jalin Silaturahmi, Waka Polda Maluku Mengunjungi Ketua Tanfidziyah PWNU Provinsi Maluku

oleh -38 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Brigjen Pol. Drs. Jan Leonard de Fretes, M.M., mengunjungi Ketua Tanfidziyah PWNU Provinsi Maluku Bapak Drs. Haji Karnusa Serang, M.Fil.I, Senin (22/6/2020).

Dalam kunjungan itu, Wakapolda didampingi Wakil Ketua NU Bidang Kepemudaan dan Banum Syahril Rumluan, Wakil Ketua NU Bidang Organisasi dan Hubungan Kelembagaan M. Jamil Difinubun, SE, Sekretaris NU Prov. Maluku Abdul Hamid Umakaapa dan Wakil Bendahara NU Ichwan Garwan, S.Sos.

Pada Kesempatan ini, Wakapolda Maluku berterima kasih telah diberikan kesempatan untuk menjalin silaturahmi dengan Ketua Tanfidziyah PWNU Provinsi Maluku.

Wakapolda Maluku mengajak untuk turut berpartisipasi dalam menghimbau umat Islam di Maluku terkhusus Kota Ambon.

Link Banner

Ketua Tanfidziyah PWNU Provinsi Maluku Bapak Drs. Haji Karnusa Serang berterima kasih dan mengapresiasi maksud baik Waka Polda Maluku dalam kunjungan ini.

Baca Juga  Korsleting, puluhan lapak warung makan ludes terbakar

Ketua PWNU Prov. Maluku juga mengapresiasi atas upaya-upaya dalam pencegahan & penanganan COVID-19 yang dilaksanakan Pemerintah dan Polri selalu menghimbau umat muslim di Maluku khusus kota Ambon untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. (keket)