Jalin Sinergitas, Pemkot & DPRD Kota Ambon Silaturahmi Dengan Danrem

oleh -17 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Guna menjalin sinergitas antara eksekutif, legislatif dan aparat keamanan demi kemajuan kota Ambon, pemerintah kota (Pemkot) dan DPRD bersilaturahmi ke Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold Ritiauw, Rabu (6/1/2021).

Diantaranya Walikota Richard Louhenapessy, Wakil Walikota Syarif Hadler, Sekretaris Kota A.G Latuheru, ketua DPRD Kota Ely Toisuta, wakil ketua DPRD Rustam Latupono bersama sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan beberapa ketua fraksi DPRD.

Pada kesempatan itu, Danrem mengatakan, selaku anak Maluku secara pribadi dan atas nama satuan mendukung penuh seluruh program pemerintah kota (Pemkot) Ambon disemua aspek, guna meningkatkan taraf hidup masyarakat kota Ambon khususnya dan Maluku secara umum.

Baca Juga  Tekan Angka Stunting, Bappeda Maluku Libatkan OPD Terkait

“Saya harapkan silaturahmi dan sinergitas ini tetap terjalin baik kedepan antara Korem, Pemkot maupun DPRD. Pemkot Ambon bersama-sama Korem harus bekerjasama mencapai tujuan yang dicita ciptakan,” tutur Jenderal TNI Bintang Satu itu.

Sementara, Walikota Richard Louhenapessy berterimakasih atas undangan Danrem bagi Pemkot dan DPRD dalam menguatkan sinergitas kerja. Tentu hal ini menjadi motivasi agar kedepan Pemkot Ambon dan Korem akan melangkah bersama dan bergandeng tangan membangun Ambon.

Senada, Ketua DPRD Ely Toisuta juga mengapresiasi upaya Danrem yang ingin mengajak Pemkot dan DPRD duduk bersama membicarakan kepentingan kemajuan daerah dan masyarakat di kota ini.

Silaturahmi antara ketiga komponen itu diakhiri dengan makan siang dan foto bersama dihalaman Makorem 151/Binaiya. (red/mrn)