Jamaah Haji Morotai Tiba Kembali di Kampung Halaman

oleh -29 views
Link Banner

Porostimur.com | Morotai: Jamaah Haji asal Kabupaten Pulau Morotai, Selasa (27/8) Sekitar pukul 13:30 WIT,tiba di Morotai dengan menggunakan pesawat wings air.

Kedatangan jamaah haji disambut meriah dan langsung diterima oleh Wakil Bupati Pulau Morotai, Hi Asrun Padoma didampingi unsur Forkompimda serta pimpinan dan anggota DPRD Pulau Morotai

Turut hadir Ketua Tim Penggerak PKK Pulau Morotai Sherly Tjoanda para asisten dan staf ahli kantor bupati, pimpinan SKPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat, keluarga jamaah haji serta masyarakat Pulau Morotai.

Kepala Kantor Agama Pulau Morotai, Hi M Qubais Baba mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah Kabupaten Pulau Morotai, pimpinan dan anggota DPRD ketua panitia dan ketua rombongan yang telah berpartisipasi mengsukseskan keberangkatan jamaah haji asal Morotai sampai kembali ke tanah air.

Link Banner
Suasana penjemputan jamaah Haji Morotai

Wakil Bupati Pulau Morotai Hi Asrun Padoma atas nama pemerintahan daerah Pulau Morotai mengucapkan selamat datang kepada segenap jamaah haji musim haji 1440 H tahun 2019.

Baca Juga  Miris! Pimpinn OPD Rame-Rame Kampanyekan Petahana Saat Kuker di Desa Soa Sangaji Obi

“Semoga dapat memotivasikan kepada kita semua yang hadir agar dapat melaksanakan ibadah haji di tahun tahun yang akan datang. Predikat gelar sebagai haji yang mabrur yang disandang bapak dan ibu semoga mampu memberikan contoh dan keteladanan dalam hidup bermasyarakat di lingkungan masing-masing”, tuturnya.


“Selain itu juga semoga dapat meningkatkan amal ibadah kita yang baik khususnya kepedulian terhadap saudara saudara kita yang masih berada di bawah garis kemiskinan”, sambung Padoma.

Ia juga mengingatkan kembali agar para jamaah haji yang baru pulang dari tanah suci dapat meningkatkan ketaqwaan dan kesolehan sehingga menjadi teladan bagi masyarakat Pulau Morotai. (vonny)