Jamu Liverpool, Salah Sebut City Punya Banyak Keuntungan

oleh -27 views
Link Banner

Porostimur.com, Liverpool – Manchester City bakal menjamu Liverpool di Etihad Stadium, pada Minggu (10/4/2022) malam WIT. Tim asuhan Pep Guardiola itu memegang keunggulan tipis satu poin di puncak klasemen Liga Premier.

The Reds julukan Liverpool tampil cukup baik. Terbukti dengan 10 kemenangan berturut-turut di Liga Premier, telah memangkas defisit poin antara mereka dengan The Citizens -julukan Manchester City-.

Liverpool sudah bisa memangkas jarak poin yang sempat menyentuh 14 angka menjadi hanya satu, dalam tempo tiga bulan. Jika berhasil menang pada laga besok, akan mengirim pasukan Jurgen Klopp menduduki puncak klasemen Liga Premier.

Terlepas dari tren positif Liverpool baru-baru ini, penyerang Liverpool Mohamed Salah menilai City masih memegang keunggulan. Terutama pertandingan besok di Etihad dan juga lebih mudah di atas kertas.

“Mereka unggul satu poin dan bermain di kandang sendiri. Saya pikir itu memberi mereka lebih banyak keuntungan,” kata Salah dilansir dari Sky Sports, Sabtu (9/4/2022).

Baca Juga  Polisi Temukan 2,5 Ton Narkoba di Rotterdam

Namun, Liverpool memiliki pemain berpengalaman dan skuad terbaik The Reds telah bermain bersama selama empat atau lima tahun. Tentu mereka sudah mengetahui cara memainkan pertandingan besar.

“Mudah-mudahan kami akan memenangkan pertandingan berikutnya tetapi, jika Anda bertanya kepada saya tentang keuntungan, mereka memiliki lebih banyak keuntungan karena mereka unggul satu poin dan berada di kandang,” ucap Salah.

Pemain Timnas Mesir itu menambahkan bahwa timnya harus tetap fokus dan bermain lepas saat menghadapi City. Laga tersebut menjadi penting, karenanya mereka tidak boleh mendapat hasil buruk.

“Paling penting bagi kami adalah tidak kalah dalam pertandingan, tetapi jika kami kalah, jaraknya akan lebih besar,” ucap Salah.

Baca Juga  Hari Pertama Penerapan PKM di Ambon Berjalan Lancar

“Manajer berbicara kepada kami hari ini dan hanya mengatakan nikmati momen ini dan lakukan saja,” tambahnya. 

(red/indopos)

No More Posts Available.

No more pages to load.