Jangan Lengah, Ramli Tidore Minta Tim Terus Bergerak Kawal Kemenangan ZADI-IMAM

oleh -30 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Ketua Tim Pemenangan Zulfahri Abdullah – Ismail Umasugi (ZADI-IMAM), Ramli Tidore meminta kepada partai pengusung, partai pendukung serta semua relawan dan simpatisan untuk terus bergerak mempertahankan kemenangan ZADI-IMAM hingga pencoblosan 9 Desember 2020, mendatang.

“Semua harus terus bergerak dengan tenang dan santun, kita tidak mau terlihat dalam mainan kotor seperti politik adu domba dan fitnah-fitnah, ini peran gagasan dan masyarakat Makassar sudah cerdas menentukan pilihan,” kata Ramli Tidore, Senin (30/11/2020).

Anggota DPRD Kepulauan Sula ini menyebutkan, jika secara survei dan kondisi riil di lapangan, pasangan ZADI-IMAM unggul dari rivalnya. Keunggulan ini kata dia perlu dijaga dan tidak lengah atau berpuas diri dengan hasil survei.

Baca Juga  Jelang Ramadhan, Disperindag Maluku gelar pasar murah

“Kami sampaikan kepada semua elemen pemenangan agar terus memaksimalkan pergerakan dan sesuai kondisi hari ini, bahwa Insya Allah kita akan menang besar. ZADI-IMAM akan menang besar kali ini tapi jangan lengah dan teruslah bergerak,” ujar politisi PKS ini.

Link Banner

Di sisi kepartaian, kata Ramli, PKS juga terus memaksimalkan kerja kader dengan cara membentuk Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari waktu ke waktu.

“Seluruh jaringan partai kami mesti total di sisa waktu ini, bukan hanya di Kota Sanana tapi 12 kecamatan yang ada. Saya tidak takabur, tetapi fakta survey maupun lapangan mengarah pada kemenangan ZADI-IMAM,” tegasnya. (red)