JAR Dapat Rekomendasi Hanura di Pilgub Maluku, Sebulan Harus Bentuk Koalisi

oleh -374 views

Porostimur.com, Ambon – Mantan Pangkogabwilhan III Letjen TNI (Purn) Jeffry Apoly Rahawarin telah mengantongi rekomendasi dari Partai Hanura untuk maju di pemilihan gubernur (Pilgub) Maluku tahun 2024.

Jeffry diberi batas waktu selama satu bulan untuk mencari dukungan dari partai lainnya guna membentuk koalisi.

Surat rekomendasi tersebut, diterima langsung oleh Jeffry Rahawarin di Sekretariat DPP Partai Hanura, Jakarta, Kamis (23/5/2024).

JAR mengaku bersyukur mendapat rekomendasi itu dan siap menuntaskan tugas yang diberikan Hanura.

“Puji Tuhan, ini sebuah kepercayaan yang dengan izin Tuhan wajib kami jaga dan tuntaskan,” ujar JAR dalam keterangannya, Sabtu (25/5/2024).

Rekomendasi berupa surat tugas ini adalah yang kedua diterima JAR. Dia sebelumnya juga mendapat surat tugas dari Golkar untuk maju di Pilgub Maluku.

Baca Juga  Cabuli 2 Siswi SMA Usia Ngelem Bareng, 3 Pria di Ambon Dikejar Polisi

Rahawarin menegaskan saat ini fokus dan intens membangun komunikasi dengan partai lain yang juga ditempatinya mendaftar, yakni PDIP, Gerindra, NasDem, Perindo, Partai Demokrat, dan PPP.

“Kami berharap bangunan komunikasi yang hangat dengan partai-partai lain yang kami sudah tempati mendaftar juga berbuah positif sebagaimana Golkar dan Hanura,” ujarny.

Diketahui, dalam surat rekomendasi Hanura yang dilihat porostimur.com, menyebutkan bahwa JAR sebagai bakal calon gubernur Maluku yang akan didukung/diusung Hanura.

No More Posts Available.

No more pages to load.