Jasa Raharja Maluku Dukung Pengamanan Natal dan Tahun Baru

oleh -40 views

Porostimur.com, Ambon –  PT Jasa Raharja Cabang Maluku  siap mendukung rangkaian kegiatan pengamanan  Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Hal ini disampaikan Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Maluku Herman Haurissa saat menggelar media gathering, bersama sejumlah jurnalis, Selasa (19/12/2023) kemarin.

Menurut Haurissa, hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Nataru, harus berjalan dengan tentram dan nyaman, sehingga masyarakat pengguna alat transportasi baik darat, laut maupun udara dapat menikmati perjalanan dan tiba melaksanakan Nataru dengan keluarga.

Haurissa berharap momen ini akan berjalan dengan tentram dan nyaman sehingga masyarakat pengguna alat transportasi baik darat, laut maupun udara dapat menikmati perjalanan dan tiba merayakan Natal dan Tahun Baru dengan selamat bersama keluarga.

“Dan apabila terjadi resiko kecelakaan kami Jasa Raharja telah siap untuk melaksanakan penyerahan santunan, apakah itu bagi korban kecelakaan pejalan maupun pengguna alat transportasi,” tutur Haurissa.

“Saat terjadi kecelakaan, kita telah siap untuk melaksanakan penyerahan santunan. Pelayanan yang kita lakukan ketika terjadi kecelakaan di hari libur tetap kita akan melakukan pelayanan pembayaran karena kita sudah bekerjasama dengan semua perbankan,” imbuhnya.

Haurissa bilang, seluruh pegawai dipastikan tetap siap siaga untuk membantu dan memberikan pelayanan terbaik pada korban bilamana terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas.

“Pastinya kami siaga dan lakukan pengecekan pos pengamanan yang sudah dibangun,” jelas Herman.

Pos-pos yang dimaksudkan Haurissa berada di Pelabuhan Yos Sudarso, Galala dan Waipirit. Pada posko ini diprediksi arus kendaraan sangat tinggi, maka petugas tetap fokus.

Baca Juga  Demi Ayahnya, 2 Anak Caleg di Jeneponto Bobol Gudang Logistik Pemilu dan Rusak Surat Suara

“Kami akan mobile untuk metau posko-posko tersebut pada jam-jam arus transportasi sangat tinggi,” ungkapnya. (red)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.