Jawaban Marvel soal Spider-Man Kumpul di Film Ketiga

oleh -13 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Bukan rahasia lagi bahwa Marvel Spider-Man 3 memiliki lebih banyak rumor dan spekulasi yang mengelilinginya dibandingkan film Spider-Man sebelumnya. Beberapa yang santer dikabarkan yakni hadirnya Jamie Foxx dari The Amazing Spider-Man 2 yang berperan sebagai Electro.

Kabar lainnya yang juga muncul yakni kehadiran Alfred Molina dari Spider-Man 2 yang mengambil peran Doc Octopus sekali lagi.

Hal lain termasuk kembalinya Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan anggota pemeran utama lainnya dari seri film Spider-Man sebelumnya. Sementara presiden Marvel Studios, Kevin Feige tidak mengonfirmasi atau menyangkal salah satu bagian casting itu.

Meski begitu, Kevin Feige menyebut spekulasi yang ramai bermunculan dan lainnya nyaris mendekati apa yang terjadi di produksi sekuel Spider-Man 3 kali ini.

Baca Juga  Polda Maluku gelar upacara HUT RI sederhana dan khidmat

“Saya telah membaca beberapa hal. Saya tidak yakin saya telah membaca semua hal,” kata Feige kepada ComicBook.com dalam sebuah wawancara eksklusif selama acara pers untuk WandaVision.

“Hal yang menyenangkan tentang spekulasi online dalam adalah bagaimana kadang-kadang itu tidak bisa lebih melenceng dan kadang-kadang sangat dekat, dan itu berlaku selama beberapa tahun terakhir. Tetapi mengatakan mana yang akan mengambil semua kesenangan dari segalanya.”

Adapun berbagai isu hadirnya beragam versi superhero sang pahlawan laba-laba jadi satu itu, seperti yang diharapkan banyak orang. Sudah banyak penggemar yang memperkirakan kisah multiverse yang pernah diceritakan oleh Mysterio dalam Spider-Man: Far From Home akan menjadi teori sejati di Marvel Cinematic Universe dalam satu hal atau lainnya.

Dan kunci Multiverse itu disebut Kevin Feige nantinya makin berkembang di cerita Doctor Strange 2.

Baca Juga  Ketika Cinta Berubah Jadi Benci

“Petunjuk terbesar adalah judul film kedua Doctor Strange. Itu petunjuk terbesar ke mana Multiverse of Madness membawa kita dan bagaimana kita menjelajahinya,” kata Feige.

“Sangat tidak masuk akal bagi saya bahwa kita berbicara tentang Spider-Man 3. Saya mengerjakan film berjudul Spider-Man 3 bertahun-tahun lalu yang disutradarai oleh Sam Raimi. Jadi ini jelas, singkatan dari menyebutnya Spider-Man 3 sekarang, tidak apa-apa. Kami menyebutnya Homecoming 3. “

Adapun judul resmi dari film Spider-Man ketiga yang dibintangi Tom Holland di bawah arahan Jon Watts, Feige belum akan bocor. “Ini bukan Spider-Man 3,” hanya itu yang akan dia katakan.

Spider-Man 3 dijadwalkan akan dirilis pada Desember 2021, film keempat dari Marvel Studios itu akan rilis tahun ini jika jadwal tersebut memungkinkan. Feige memang memiliki keraguan tentang jadwal itu.

(red/detik.com)