JCH Kloter 13 Maluku Utara Tiba di Asrama Haji Transit Ternate

oleh -14 views

Porostimur.com, Ternate – Jemaah calon haji (JCH) asal Kota Ternate, Kabupaten Halmahera Timur, Kabupaten Halmahera Selatan, Pulau Morotai dan Halmahera Tengah tiba di Asrama Haji Transit Ternate, Minggu (19/5/2024).

JCH asal lima kabupaten/kota ini, merupakan kloter terakhir Maluku Utara yang tiba di Asrama Haji Transit Ternate dan akan diberangkatkan menuju embarkasi Makassar.

Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku Utara H. Ridwan Kharie menyambut kedatangan para jemaah dan memberikan arahan.

Ridwan Kharie meminta para jemaah untuk menjaga kondisi kesehatan dan tidak sembarangan mengonsumsi makanan dari luar. Para JCH juga diingatkan untuk menjaga nama baik daerah asal dengan sikap yang baik serta mematuhi aturan selama melaksanakan ibadah haji.

Baca Juga  Suzuki Hadirkan Konsep Perkotaan dan Petualangan di Jakarta Fair 2024

Selain itu, keluarga jemaah diminta kerjasamanya untuk tidak membawa jemaah keluar dari area asrama sekaligus membatasi jam kunjungannya agar tidak menggangu waktu istirahat para jemaah.

“Hal ini dilakukan demi menjaga kondisi jemaah khususnya jemaah lansia, karena perjalanan yang jauh membutuhkan kondisi fisik dan waktu istirahat yang memadai,” ujar Ridwan.

Berikut adalah rincian jumlah JCH dari masing-masing daerah:

No More Posts Available.

No more pages to load.